Jangan Dimaafkan! Ini 5 Ciri Pasangan Akan Selingkuh Lagi Setelah Ketahuan, Belom Kapok!

Jangan Dimaafkan! Ini 5 Ciri Pasangan Akan Selingkuh Lagi Setelah Ketahuan, Belom Kapok!

Ciri pasangan akan selingkuh lagi setelah ketahuan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sebelum membuat keputusan untuk memaafkan, kamu harus tahu beberapa ciri pasangan akan selingkuh lagi setelah ketahuan agar tidak terjebak dalam pengkhianatan yang sama.

Sebab, tidak semua kata maaf diucapkan dengan tulus. Terkadang orang yang selingkuh hanya ingin menyelamatkan dirinya dengan meminta maaf.

Maka, untuk melindungi dirimu, kamu perlu menyimak beberapa ciri pasangan akan selingkuh lagi setelah ketahuan.

BACA JUGA Punya Pasangan Nyaris Sempurna Tetapi Masih Selingkuh? Ini 4 Alasan Mengapa Ada yang Melakukannya

Tidak menunjukkan penyesalan

Kata maaf yang tulus sudah seharusnya diikuti dengan penyesalan yang mendalam. Akan tetapi, ini tidak akan kamu temukan pada orang dengan ciri pasangan akan selingkuh lagi setelah ketahuan.

Dibandingkan menyesal, mereka justru menggunakan kata maaf sebagai bentuk perlindungan agar masalah cepat selesai dan tidak terus-terusan disalahkan.

Atau bahkan ada pula orang yang sama sekali enggan untuk meminta maaf dan justru menyalahkanmu atas situasi yang terjadi.

Mereka mungkin mencari-cari kesalahan atau kekuranganmu yang membuat mereka memutuskan untuk selingkuh.

Jika kamu melihat ini pada pasanganmu, maka jangan pernah berpikir untuk memaafkannya, karena itu merupakan salah satu ciri pasangan akan selingkuh lagi setelah ketahuan yang cukup kentara untuk dilihat.

Masih sering berbohong

Kebohongan bukanlah hal yang bisa ditoleransi dalam hubungan. Melalui kebohongan, banyak hal buruk yang bisa terjadi dan menunjukkan bahwa pasangan tidak benar-benar menghargai pasangannya.

Ini juga bisa menjadi indikator bahwa pasangan yang sudah ketahuan selingkuh tidak benar-benar berniat untuk mengakhiri perilaku jahatnya.

Sebaliknya, mereka justru sedang mencari celah untuk bisa berada dalam perselingkuhan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: