Inilah Zikir Singkat Pelunas Utang dan Penarik Rezeki, Ustaz Adi Hidayat Sebut Bacanya Boleh Dimana Saja

Inilah Zikir Singkat Pelunas Utang dan Penarik Rezeki, Ustaz Adi Hidayat Sebut Bacanya Boleh Dimana Saja

Inilah Zikir Singkat Pengentas Utang dan Penarik Rezeki, Ustaz Adi Hidayat Sebut Bacanya Boleh Dimana Saja-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

Astagfirullahaladzim

Terjemahan Istighfar 

"Aku Memohon ampunan kepada Allah yang Maha Agung."

Keistimewaan Membaca Istighfar 

1. Menghilangkan rasa gelisah

Menurut Ustaz Adi Hidayat, perasaan gelisah dan kecemasan akan seketika hilang dengan membaca istighfar. Dengan membaca istighfar maka secara cepat akan membuat hati menjadi tenang.

Apapun yang menyebabkan hati gelisah, entah karena ingin segera lunas utang atau rezeki rezeki seret, menurut Ustaz Adi Hidayat bacalah amalan zikir pelunas utang dan penarik rezeki tersebut.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Cara Menghilangkan Sekat Penghalang Doa dengan Satu Amalan Mudah

BACA JUGA:Panduan Bagi Orang Tua! Inilah Doa Supaya Anak Lulus Ujian dengan Nilai Bagus Menurut Ustaz Adi Hidayat

2. Diampuni dosa-dosanya dan Doanya Terkabul

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan bahwa membaca istighfar adalah bentuk permohonan maaf kepada Allah. Dengan istighfar menandakan untuk memohon ampunan atas segala dosa dan salah yang pernah dilakukan.

Jika dosa dan salahnya sudah mendapatkan ampunan, maka kata Ustaz Adi Hidayat Allah akan mempermudah terkabulnya doa dan hajat apapun yang diinginkan.

3. Penarik rezeki dan Pelunas utang

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan dengan terbiasa membaca istighfar maka hati semakin tenang dan bersih dari dosa. Sehingga ketika hati dalam keadaan bersih Allah akan mudahkan setiap doa yang dipanjatkan.

Doa apapun mudah bagi Allah untuk mengabulkan, termasuk memohon diberikan rezeki yang halal dan terbebas dari utang. Maka amalan zikir tersebut akan menjadi zikir pelunas utang dan penarik rezeki yang cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: