Inilah Zikir Singkat Pelunas Utang dan Penarik Rezeki, Ustaz Adi Hidayat Sebut Bacanya Boleh Dimana Saja

Inilah Zikir Singkat Pelunas Utang dan Penarik Rezeki, Ustaz Adi Hidayat Sebut Bacanya Boleh Dimana Saja

Inilah Zikir Singkat Pengentas Utang dan Penarik Rezeki, Ustaz Adi Hidayat Sebut Bacanya Boleh Dimana Saja-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah ada yang saat ini rezekinya seret dan ingin utangnya cepat lunas? Ustaz Adi Hidayat menyebutkan ada zikir singkat pelunas utang dan penarik rezeki yang boleh dibaca dimana saja.

Mengutip dari berbagai video kajian Ustaz Adi Hidayat, dalam sebuah ceramah Ustaz Adi Hidayat menjelaskan ada sebuah zikir singkat yang bisa menjadi wasilah pelunas utang dan sebagai penarik rezeki yang boleh dibaca dimana saja dan kapan saja.

Ustaz Adi Hidayat juga menyampaikan selain sebagai pelunas utang dan penarik rezeki, zikir ini juga bisa memberikan ketenangan hati dan sekaligus mendapatkan pengampunan dosa dari Allah SWT.

BACA JUGA:Ramadan 2024 Kian Dekat, Ustaz Adi Hidayat Berikan 3 Amalan Supaya Ampunan dari Allah Datang Selama Ramadan

BACA JUGA:Mau Tahu Zikir Penggugur Dosa Masa Lalu? Ustaz Adi Hidayat Bagikan Rahasia Zikir Singkat dari Rasulullah SAW

"Ada satu amalan zikir yang jika dibaca maka akan mendatang rezeki, menenangkan hati dan mendapatkan ampunan dari Allah," jelas ustad Adi Hidayat.

Lalu, apakah amalan zikir pelunas utang dan penarik rezeki?

Simak penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat tentang amalan pelunas utang dan penarik rezeki berikut ini:

"Bacalah istighfar, Astaghfirullah. Sampai benar-benar mengena di dalam hati. Ulangi terus sampai merasakan tenang dan mantap di hati," jelas Ustad Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menyebut amalan zikir ini dibaca jika kegelisahan mulai muncul dalam hati. Kegelisahan seringkali muncul dengan tiba-tiba dengan berbagai penyebab. Diantaranya karena banyaknya utang yang belum terlunasi dan karena rezeki yang seret.

Oleh sebab itu, apapun masalahnya solusinya adalah mendekatkan diri kepada Allah. Memohon ampunan kepada Allah dengan membaca istighfar. Amalan pelunas utang dan pelunas rezeki.

Bacaan Istighfar Bahasa Arab

(أَسْتَغْفِرُ اللَّهَ الْعَظِيمَ) 

Bacaan Istighfar Bahasa Latin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: