Masker Alami Pengencang Wajah Kendur, Hanya 2 Bahan Dapur Auto Awet Muda

Masker Alami Pengencang Wajah Kendur, Hanya 2 Bahan Dapur Auto Awet Muda

masker alami pengencang wajah kendur-Masumi channel-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Ternyata masker alami pengencang wajah kendur bisa kamu buat sendiri menggunakan bahan dapur loh. Hanya perlu 2 bahan, yuk simak caranya.

Mengolah bahan alami sebagai masker memang sudah banyak dilakukan baik untuk memutihkan, mengatasi jerawat hingga perawatan anti aging untuk mengencangkan wajah.

Punya wajah yang lembap dan kencang pastinya memerlukan bahan bahan yang melembapkan. Kulit yang awet muda ini pastinya jadi impian banyak wanita untuk tampil memesona.

BACA JUGA:2 Minuman Tinggi Kolagen untuk Memutihkan Kulit, Bikin Awet Muda dan Bebas Keriput Bisa Bikin di Rumah

BACA JUGA:3 Cara Membuat Skincare Sendiri dari Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah Dalam 1 Malam, Bebas Kusam dan Flek

Wajah kendur ini biasa terjadi saat usia memasuki 40 an dan terjadi penuaan. Penuaan ini yang menyebabkan kadar kolagen menurun sehingga membuat kulit tampak kusam dan kendur.

Oleh karena itu, berikut akan kita jelaskan untuk kamu bagaimana sih cara mengolah bahan bahan dapur sebagai masker alami pengencang wajah kendur. Yuk simak langkah langkahnya.

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Mengencangkan Wajah Keriput dan Kendur, Glowing Permanen Tanpa Flek Hitam dalam 4 Langkah

Masker Alami Pengencang Wajah Kendur

Penuaan memang tidak bisa dihindari, namun untuk merawat kulit supaya tetap kencang dan glowing memerlukan perawatan skincare yang melembapkan serta menangkal paparan UV.

Pelembap dan sunscreen dengan minimal SPF 30 menjadi perawatan kulit yang perlu kamu andalkan. Kedua skincare ini menjadi kunci kulit sehat dan kencang di usia tua.

namun perawatan tersebut tidak cukup loh. Kamu memerlukan perawatan pendamping seperti menggunakan bahan bahan alami. Yuk simak resep masker alami pengencang wajah kendur.

BACA JUGA:4 Minuman Penghilang Bau Badan Permanen, Pakai Bahan Alami Bisa Bikin Sendiri di Rumah

BACA JUGA:4 Sabun Batangan Terbaik untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Bikin Kulit Kencang Bebas Kendur Usia 50 Tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: