4 Handbody Penghilang Bekas Koreng yang Menghitam di Kaki, Tips Kulit Putih Mulus Bebas Noda Gak Pake Ribet

4 Handbody Penghilang Bekas Koreng yang Menghitam di Kaki, Tips Kulit Putih Mulus Bebas Noda Gak Pake Ribet

4 Handbody Penghilang Bekas Koreng yang Menghitam di Kaki, Tips Kulit Putih Mulus Bebas Noda Gak Pake Ribet-Youtube.com/ adzilaine izzati-

Selain itu, ada juga kandungan collagen yang mencegah tanda penuaan di kulit dan SPF yang melindungi kulit ketika terpapar sinar matahari. Kombinasi kandungan tersebut jag bekerja maksimal dalam menghilangkan bekas luka hitam di seluruh tubuh. 

Sehingga, dengan penggunaan yang teratur menjadikan kulit lebih cerah dan glowing. Meski begitu, tidak membuat kulit lengket atau white cast. 

BACA JUGA:Begini Resep Wajah Awet Muda dari Gus Iqdam, 5 Amalan Bulan Ramadhan yang Bikin Hidup Berkah

Cocok banget jadi andalan kamu yang banyak beraktivitas dna ingin memiliki kulit putih mulus tanpa noda. 

Aromanya pun lembut dan bikin badan wangi seharian. Jadi, tunggu apa lagi? 

4. Marina UV White Healthy and Glow Lotion

Jika kamu mencari handbody untuk menghilangkan bekas luka gatal yang murah dan beruakuta. Bisa banget nih cobain Marina UV White Healthy and Glow Lotion.

Produk asli Indonesia ini menghadirkan kombinasi kandungan yang unik. Bahkan, sudah banyak direkomendasikan beauty influencers karena efeknya yang signifikan di kulit. 

BACA JUGA:4 Sabun Wardah untuk Flek Hitam Membandel, Tips Bikin Wajah Putih Glowing dan Mengecilkan Pori-Pori

Deingkapid engan kandungan protein susu, estrak mutiara, vitamin B3 dan E serta triple UV protection. Kombinasi ini kemudian menjadikan kulit lebih cerah merata dan mencegah hiperpigmentasi akibat paparan sinar matahari. 

Cocok banget digunakan kamu yang banyak berkhasiat di luar ruangan. Karena melindungi dari efek buruk UVA dan UVB. Bahkan, produknya juga sudah BPOM dan halal. Jadi, aman deh digunakan semua jenis kulit.

Teksturnya juga lembut dan mudah menyerap ke dalam kulit. Aromanya bikin kulit wangi seharian dan glowing sejak penggunaan pertama kali. 

Itulah deretan handbody penghilang bekas koreng yang menghitam di kaki terbaik. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: