Nasihat Buya Syakur: Inilah Amalan yang Bikin Awet Muda, No Skincare Wajah Tetap Bersih, Cerah & Menolak Tua

Nasihat Buya Syakur: Inilah Amalan yang Bikin Awet Muda, No Skincare Wajah Tetap Bersih, Cerah & Menolak Tua

Nasihat Buya Syakur: Inilah Amalan yang Bikin Awet Muda, No Skincare Wajah Tetap Bersih, Cerah & Menolak Tua.-FOTO -Malikha

Menurut Buya Syakur puasa juga akan mengurangi tingkat emosi sehingga sel tubuh bisa berkurang beban kerjanya. Puasa juga menjadikan kondisi tubuh lemas, sehingga orang banyak istirahat.

Buya Syakur menyampaikan bahwa saat tidur dengan cukup itulah maka sel-sel dalam tubuh akan berganti dengan sempurna. Sehingga amalan puasa tersebut akan membuat awet muda, tanpa skincare wajah tetap Bersih, cerah dan menolak tua.

"Tidak perlu pakai skincare, kamu cukup amalkan puasa saja, wajahmu akan awet muda, selalu bersih dan tidak cepat tua," terang Buya Syakur.

BACA JUGA:Gus Baha Berikan Cara Agar Tetap Bahagia Meski Rezeki Mampet dan Utang Numpuk, Ajarkan Pada Keluarga!

BACA JUGA:Simpel Tapi Ampuh, Rahasia Wirid dari Gus Baha Ini Bisa Membuat Rezeki Mengalir Deras Seperti Air Hujan

Menurut Buya Syakur sesungguhnya Allah memberikan suatu perintah ibadah pasti ada kebaikan di balik itu semua. Puasa tidak hanya meningkatkan ketaqwaan, tetapi juga sebagai amalan yang membuat awet muda, tanpa skincare wajah tetap Bersih, cerah dan menolak tua.

Itulah Nasihat Buya Syakur tentang amalan yang membuat awet muda, tanpa skincare wajah tetap Bersih, cerah dan menolak tua.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: