Nasihat Buya Syakur: Inilah Amalan yang Bikin Awet Muda, No Skincare Wajah Tetap Bersih, Cerah & Menolak Tua

Nasihat Buya Syakur: Inilah Amalan yang Bikin Awet Muda, No Skincare Wajah Tetap Bersih, Cerah & Menolak Tua

Nasihat Buya Syakur: Inilah Amalan yang Bikin Awet Muda, No Skincare Wajah Tetap Bersih, Cerah & Menolak Tua.-FOTO -Malikha

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah ada yang ingin awer mudah? Inilah Nasihat Buya Syakur tentang Inilah amalan yang membuat awet muda, tanpa skincare wajah tetap Bersih, cerah dan menolak tua.

Mengutip ceramah Buya Syakur di akun youtube KH Ahmad Syakur Yasin, ada nasihat Buya Syakur yang menyampaikan tentang amalan yang membuat awet muda, tanpa skincare wajah tetap Bersih, cerah dan menolak tua. 

"Jadi setiap hari itu ada sekitar 18 milliar sel dalam tubuh yang rusak, yang mana karena kerusakan itu akan berakibat pada penuaan, orang yang masih muda tapi kelihatan sudah tua," nasihat Buya Syakur

BACA JUGA:Sering Disepelekan! Padahal Kata Gus Baha, 2 Amalan Ringan Ini Bisa Datangkan Rezeki Melimpah

BACA JUGA:Gus Baha Bocorkan Golongan Orang-orang yang Akan Terbebas dari Siksa Api Neraka, Siapa Saja Mereka?

Menurut Buya Syakur, setiap harinya ada 18 milliar sel dalam tubuh yang mati dan rusak. Sehingga sel yang mati itu harus segera diganti supaya tidak terjadi penuaan dini. 

Lalu, apa nasihat Buya Syakur tentang amalan yang membuat awet muda, tanpa skincare wajah tetap Bersih, cerah dan menolak tua?

Simak penjelasan dan nasihat Buya Syakur tentang amalan yang membuat awet muda, tanpa skincare wajah tetap Bersih, cerah dan menolak tua berikut ini:

"Kalau kamu merasa masih muda kok kelihatan sudah tua, kamu harus coba amalkan ini supaya kamu menjadi awet muda dan kecantikan atau ketampanan kamu hadie dari dalam diri bukan dari skincare," jelas Buya Syakur.

BACA JUGA:Apakah Boleh Pegang Al-Qur'an Tanpa Berwudhu? Begini Penjelasan Gus Baha

BACA JUGA:Mumet Dikejar Debt Collector? Gus Baha Ajarkan Amalan Doa Para Wali Agar Utang Lunas dalam Waktu Singkat

Buya Syakur menyebut amalannya adalah dengan berpuasa. Ketika berpuasa maka tidak akan ada kandungan racun yang masuk ke dalam tubuh baik melalui makanan atau minuman. Sehingga kondisi dalam tubuh selalu steril dan aman dari gangguan racun.

Selanjutnya menurut Buya Syakur dengan tidak ada makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh maka sel-sel darah putih akan berproduksi secara maksimal.

"Jika sel darah putih tumbuh dengan maksimal maka sel darah putih akan mampu melindungi tubuh dari serangan berbagai virus penyakit yang membahayakan," imbuh Buya Syakur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: