Positif Kaya! Inilah Rahasia Agar Banyak Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair

Positif Kaya! Inilah Rahasia Agar Banyak Rezeki Menurut Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair

Rahasia Agar Banyak Rezeki Menurut Mbah Moen-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas rahasia agar banyak rezeki menurut Mbah Moen yang bisa kamu coba amalkan agar rezekimu menjadi lebih berlimpah.

Siapa sih yang gak mau rezeki melimpah, tentu saja semua orang sangat menginginkan dan tergiur agar bisa mendapat rezeki melimpah.

Salah satu cara agar mendapat rezeki yang melimpah adalah dengan cara kita bekerja dengan lebih giat dan lebih cerdas agar mendapat kekayaan.

Selain itu harus diimbangi juga dengan jalur langit, dengan cara berdoa kepada Allah SWT dan melakukan amalan-amalan yang melancarkan rezeki.

Kali ini kita akan membahas mengenai rahasia agar banyak rezeki menurut Mbah Moen yang bisa kamu amalkan setiap hari agar rezeki lancar.

Berikut ini adalah beberapa rahasia agar banyak rezeki menurut Mbah Moen yang sudah dirangkum dan ditulis dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Inilah Nasihat Mbah Moen Agar Rezeki Semakin Lancar Setiap Hari, Mau Tahu Apa Saja?

BACA JUGA:Mau Tahu Ijazah Pelancar Rezeki dari Mbah Moen atau K.H. Maimoen Zubair? Ini Dia Ijazahnya

Rahasia Agar Banyak Rezeki Menurut Mbah Moen

1. Tidak Meludah Sembarangan

Meludah merupakan salah satu kegiatan yang tidak baik untuk dilakukan karena selain bisa membuat lingkungan menjadi kotor selain itu juga membuat seret rezeki.

Maka dari itu salah satu rahasia agar banyak rezeki menurut Mbah Moen adalah dengan kita tidak meludah secara sembarangan.

Mbah Moen sangat melarang kita meludah sembarangan terutama meludah di depan pintu rumah dan meludah di depan jendela rumah.

BACA JUGA:Pembukaan Baitul Arqom PCM dan PCA Pekajangan, Bertujuan Mendidik Kader yang Militan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: