Cosmoland Development Sambut Antusias Ratusan Peserta Open Recruitment Management Trainee di Batang

Cosmoland Development Sambut Antusias Ratusan Peserta Open Recruitment Management Trainee di Batang

Cosmoland Development Sambut Antusias Ratusan Peserta di Open Recruitment Management Trainee di Batang.-FOTO-Istimewa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Dalam upaya menciptakan generasi muda yang berkualitas dan berkarir gemilang, Cosmoland Development perusahaan pengembang properti terkemuka kembali menggelar Open Recruitment Management Trainee di Batang.

Bertempat di lokasi Perumahan The Royal Calista, Batang. Dengan antusiasme yang luar biasa, lebih dari ratusan peserta dari berbagai latar belakang pendidikan dan pengalaman bersaing ketat untuk mendapatkan posisi sebagai Management Trainee di Cosmoland Development.

BACA JUGA:Hp Apa yang Bagus untuk Jualan Online? 5 Rekomendasi Hp Mulai 1 Jutaan untuk Bisnis Olshop, Spek Mumpuni!

Human Resource Development, Cinta Kartika Lidia, menjelaskan program Management Trainee ini diharapkan tidak hanya memberikan pengalaman kerja yang berharga, tetapi juga memberikan peluang untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk mencapai puncak karir di dunia properti. 

BACA JUGA:Perumahan Palapa Kandang Panjang Ditetapkan Jadi Kampung Moderasi Beragam

"Cosmoland Development berkomitmen untuk memberdayakan para karyawan muda dengan sumber daya dan mentorship yang dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan jangka panjang," ujar Cinta Kartika dalam keterangan yang dibagikan, Sabtu (9/3/2024).

BACA JUGA:Bangun Perumahan di Desa dan Kota Untuk Gen Z dan Milenial Masuk Program Prioritas Prabowo-Gibran

Pada tahap awal seleksi, pihaknya pun melihat begitu banyak bakat dan potensi di antara para peserta Open Recruitment Management Trainee dalam kesempatan kali ini. 

"Kami berharap melalui program ini, dapat menciptakan generasi muda yang tidak hanya mampu memenuhi tantangan industri properti, tetapi juga membawa inovasi dan semangat baru ke dalam organisasi kami," tanda Cinta. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: