Inilah 5 Rekomendasi Mantan Hp Flagship Termurah, Turun Harga Hingga 2 Jutaan Masih Layak Dibeli di Tahun 2024

Inilah 5 Rekomendasi Mantan Hp Flagship Termurah, Turun Harga Hingga 2 Jutaan Masih Layak Dibeli di Tahun 2024

Inilah 5 Rekomendasi Mantan Hp Flagship Termurah, Turun Harga Hingga 2 Jutaan Masih Layak Dibeli di Tahun 2024-https://www.tokopedia.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Bagi kamu yang ingin membeli hp baru, inilah rekomendasi mantan hp flagship termurah, bahkan turun harga hingga 2 jutaan, namun erhitung masih layak dibeli saat ini. Penasaran dengan pilihan mereknya? Simak ulasan berikut.

Hp flagship diandalkan sebagai hp kelas tinggi karena spesifikasi yang mumpuni. Namun sekarang ini hp flagship yang telah lama diluncurkan, ternyata dibanderol dengan harga terjangkau, alias turun harga.

Meskipun harganya turun tapi kualitas dan spesifikasi yang tersemat masih unggul. Seperti beberapa rekomendasi mantan hp flagship termurah dalam artikel ini.

Spesifikasi tersebut membuat pengguna dapat memenuhi kebutuhan sehari-harinya seperti untuk bekerja, scrolling, menonton hingga bermain game. 

BACA JUGA: Inilah 5 Rekomendasi Hp Spek Tinggi untuk Main Genshin Impact, Harga Murah Mulai 1 Jutaan Aja!

BACA JUGA:Hp Apa yang Bagus 2024? 5 Deretan Hp yang Baru Rilis di 2024, Harga Mulai 3 Jutaan Ada Model  Hp Lipat!

Daripada penasaran, simak beberapa rekomendasi mantan hp flagship termurah dengan harga mulai 2 jutaan yang masih layak dibeli sebagai berikut.

1. Realme X3 Superzoom 

Pilihan pertama untuk mantan hp flagship termurah ada dari Realme X3 Superzoom. Menjadi salah satu hp flagship dengan harga terjangkau.

Sumber tenaga inti menggunakan prosesor Snapdragon 855+ dengan fabrikasi 7nm yang memperoleh skor AnTuTu 477.655 poin. Sehingga masih bisa digunakan untuk gaming.

Hadir dengan dual camera di bagian depan yang terdiri dari kamera sensor 32 MP dan kamera lensa Sony IMX166 8 MP. Sementara untuk kamera belakang beresolusi 64 MP.

BACA JUGA:Hp Apa yang Baterainya Tahan Lama? Deretan Hp Baterai 6000 mAh yang Didukung Fast Charging, Mulai 1 Jutaan!

BACA JUGA:Hp Apa yang Bagus untuk Jualan Online? 5 Rekomendasi Hp Mulai 1 Jutaan untuk Bisnis Olshop, Spek Mumpuni!

Performanya didukung pula dengan memori RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 MP. Sehingga pengguna memiliki ruang memori yang lega dan dapat menyimpan banyak foto, video dan berbagai file lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.pricebook.co.id/article/news/13785/hp-mantan-flagship-termurah