Bikin Nostalgia! Inilah 5 Motor Bebek Jadul yang Harganya Murah, Masih Layak Dikendarai Tahun 2024 Ini!

Bikin Nostalgia! Inilah 5 Motor Bebek Jadul yang Harganya Murah, Masih Layak Dikendarai Tahun 2024 Ini!

Motor Bebek Jadul yang Harganya Murah--Instagram/motorkutuaa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa motor bebek jadul yang harganya murah ini, masih sangat layak untuk kamu miliki tahun 2024, dan bisa membuatmu kembali bernostalgia.

Meskipun beberapa tahun belakangan ini motor bebek kalah popularitas dengan motor-motor matic, namun bagi mereka yang pecinta motor bebek akan terus mencarinya.

Motor bebek pun dulu tahun 2000 an sempat merajai jalanan di Tanah Air, sebab motor bebek dikenal memiliki banyak keunggulan, mulai dari mesinnya yang bandel, bahan bakarnya yang irit dan juga perawatannya yang mudah.

Nah, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi motor bebek jadul yang harganya murah, dan masih sangat worth it untuk dimiliki, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Terbaru! Motor Trail ALP 200 dengan Desain Lebih Ringan Cook Untuk Touring di Segala Medan

BACA JUGA:Skuter Matic Baru! Honda PCX 175 2024 Hadir dengan Mesin Bertenaga serta Tampilan Mewah

1. Honda Astrea

Rekomendasi motor bebek jadul yang harganya murah diurutan pertama diduduki oleh Honda Astrea, dimana motor ini pernah menjadi salah satu motor bebek populer pada tahun 1990 an sampai 2000 an.

Honda Astrea ini, hadir dengan desainnya yang sederhana serta memiliki mesin yang tangguh dan bertenaga, hal inilah yang membuatnya banyak disukai konsumen.

Selain itu, Honda Astrea juga dikenal memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan perawatan mesinnya termasuk sangat mudah dan murah.

Di tahun 2024 ini, Honda Astrea masih cocok untuk kamu miliki, jika kamu ingin kembali bernostalgia seperti zaman dulu, harganya juga murah.

BACA JUGA:Terlihat Mewah Tapi Murah! Inilah 6 Rekomendasi MPV Pintu Geser Bekas Rp 100 Jutaan, Cocok untuk Mudik Lebaran

BACA JUGA:Cocok untuk Mudik Keluarga! Ini Rekomendasi Mobil Bekas Namun Berkelas dengan Harga Dibawah 100 Juta,Mau Coba?

2. Honda Supra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: