Selain Mempercepat Terkabulnya Doa, Salat Tahajud juga Sebagai Ibadah Tolak Bala', kata Ustaz Adi Hidayat

Selain Mempercepat Terkabulnya Doa, Salat Tahajud juga Sebagai Ibadah Tolak Bala', kata Ustaz Adi Hidayat

Selain Mempercepat Terkabulnya Doa, Salat Tahajud juga Sebagai Ibadah Tolak Bala', kata Ustaz Adi Hidayat-Tangkap layar -YouTube Adi Hidayat official

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu tahu keistimewaan dari Salat Tahajud? Ternyata selain mempercepat terkabulnya doa, salat tahajud juga sebagai ibadah yang mampu menolak bala' menurut Ustaz Adi Hidayat.

Mengutip dari ceramah Ustaz Adi Hidayat di akun adihidayatofficial, beliau menerangkan tentang keutamaan dari salat tahajud yang tidak dimiliki oleh ibadah lainnya.

"Salat tahajud banyak keistimewaan yang tidak dimilik oleh ibadah lainnya," terang Ustaz Adi Hidayat.

Menurut Ustaz Adi Hidayat dengan mengerjakan salat tahajud secara rutin maka itu adalah bentuk upaya dari manusia untuk mendekatkan diri kepada Allah.

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Ingin Menjadi Kaya Raya? Inilah Satu Amalan Singkat Agar Cepat Menjadi Orang Kaya Raya

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Punya Anak Tidak Mau Salat? Inilah Amalan Ringan bagi Orang Tua Agar Anak Gemar Salat

Lantas, apa saja keistimewaan dari salat tahajud?

Simak penjelasan dari Ustaz Adi Hidayat tentang 4 keistimewaan salat tahajud berikut:

1. Mendapatkan pekerjaan atau karir terbaik

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan orang yang rutin mengerjakan salat tahajud maka Allah akan berikan pekerjaan dan karir yang paling baik diantara berbagai peluang pekerjaan.

"Jika kita bekerja di kantor maka akan diberikan jabatan terbaik dan jika kita berdagang akan diberikan usaha yang paling baik," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

2. Menolak bala' atau marabahaya

Menurut Ustaz Adi Hidayat bala' hampir selalu ada dalam kehidupan manusia. Oleh sebab itu supaya terhindar dari berbagai bala', harus selalu mendekatkan diri kepada Allah dengan menjalankan salat tahajud. 

Ustaz Adi Hidayat menerangkan bahwa bala' tidak akan menghampiri oleh orang yang rutin salat tahajud. Jadi sebelum bala' itu datang, Allah sudah menyiapkan pertolongannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: