Nasihat Buya Syakur: Punya Anak Tidak Mau Salat? Inilah Amalan Ringan bagi Orang Tua Agar Anak Gemar Salat

Nasihat Buya Syakur: Punya Anak Tidak Mau Salat? Inilah Amalan Ringan bagi Orang Tua Agar Anak Gemar Salat

Nasihat Buya Syakur: Punya Anak Tidak Mau Salat? Inilah Amalan Ringan bagi Orang Tua Agar Anak Gemar Salat--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa yang punya anak tidak mau salat? Disini Buya Syakur memberikan nasihat tentang amalan ringan bagi orang tua supaya anak menjadi gemar salat dan ngaji.

Mengutip dari ceramah Buya Syakur di berbagai media sosial, salah satunya yaitu nasihat Buya Syakur yang memberikan sebuah amalan ringan bagi orang tua supaya anaknya menjadi gemar salat dan ngaji.

Menurut nasihat Buya Syakur banyak orang tua mempunyai anak yang tidak mau salat akan tetapi tidak sadar bahwa anak itu sebenarnya hanya titipan dari Allah. Semua yang dititipkan oleh Allah, maka suatu saat akan dikembalikan lagi kepada Allah.

Buya Syakur memberikan nasihat kepada semua orang tua supaya jangan marah ketika menghadapi anak yang tidak mau salat. Apalagi sampai orang tua melakukan kekerasan fisik berat kepada anaknya.

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Kena Penyakit Was Was? Inilah Amalan Ringan untuk Usir Penyakit Was Was dengan Cepat

BACA JUGA:Menyikapi Kebiasaan Nyekar atau Ziarah Kubur Sebelum Ramadan, Ini Penjelasan Hukumnya dari Ustaz Adi Hidayat

"Jika punya anak yang tidak mau salat dan susah dinasehati, jangan dimarahi apalagi ada kekerasan fisik, tapi doakan saja anak itu dan ini saya kasih amalan ringan bagi orang tua supaya anak menjadi gemar salat dan ngaji," ucap Buya Syakur.

Lantas, bagaimana amalan ringan bagi orang tua supaya anak menjadi gemar salat dan ngaji?

Simak penjelasan dari Buya Syakur tentang amalan ringan bagi orang tua supaya anak menjadi gemar salat dan ngaji berikut ini:

1. Berpuasa untuk Anak

Buya Syakur menyampaikan pengalamannya bahwa sejak beliau lahir, Ibunda beliau selalu mengerjakan puasa yang diniatkan untuk kebaikan Buya Syakur.

Menurut Buya Syakur dengan puasanya seorang ibu kepada anak, maka akan mempercepat pengabulan doa. Sehingga ibu yang berpuasa diniatkan untuk anaknya maka doa ibu itu akan mudah dikabulkan.

"Caranya kerjakan puasa sunnah, bisa senin kamis lalu niatkan puasa tersebut untuk anaknya. Sebutkan nama anaknya bin siapa dan teruskan dengan niat puasa," imbuh Buya Syakur.

2. Membaca Surat Al Fatihah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: