Nasihat Buya Syakur: Punya Anak Tidak Mau Salat? Inilah Amalan Ringan bagi Orang Tua Agar Anak Gemar Salat

Nasihat Buya Syakur: Punya Anak Tidak Mau Salat? Inilah Amalan Ringan bagi Orang Tua Agar Anak Gemar Salat

Nasihat Buya Syakur: Punya Anak Tidak Mau Salat? Inilah Amalan Ringan bagi Orang Tua Agar Anak Gemar Salat--

Nasihat Buya Syakur untuk ayah atau ibu supaya membaca surat Al Fatihah sebanyak 99 kali, dibacanya setelah sholat maghrib selama 12 hari. 

"Setelah 12 hari selesai mengamalkan bacaan Surat Al Fatihah sebanyak 99 kali. Maka untuk hari berikutnya cukup bacanya 1 kali saja sehabis maghrib," jelas Buya Syakur

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Cara Cepat Lunas Utang, Lakukan Amalan Ringan Ini Semua Utang Lunas dan Rezeki Lancar

BACA JUGA:Nasihat Buya Syakur: Inilah Amalan yang Bikin Awet Muda, No Skincare Wajah Tetap Bersih, Cerah & Menolak Tua

Cara mengamalkannya menurut Buya Syakur adalah dengan menyebut nama lengkap anak bin siapa, lanjutkan membaca Alfatihah hingga selesai. Kemudian berdoa bebas untuk kebaikan anaknya.

Jika amalan ringan ini dilakukan dengan niar karena menjaga titipan Allah berupa anak, maka dalam waktu cepat Allah sendiri yang akan merubah karakter anak tersebut mejadi anak yang nurut dengan orang tua.

Bua Syakur juga memberikan nasihat bahwa Allah menitipkan anak yang tidak mau salat atau anak yang nurut itu karena Allah punya alasan dibalik itu yang sering tidak disadari oleh orang tua.

"Coba lihat, biaya untuk bayar titipan sepeda motor dengan titipan mobil sama nggak? Tidak sama kan. Itulah yang dimaksudkan bahwa Allah menitipkan anak yang nakal dengan anak yang penurut pasti Allah beri pahalanya beda," terang Buya Syakur.

BACA JUGA:Bagaimana Hukum Islamnya Belum Berjilbab Tetapi Salat 5 Waktu Tidak Pernah Putus? Begini Penjelasan Gus Baha

BACA JUGA:Inilah Zikir Singkat Pelunas Utang dan Penarik Rezeki, Ustaz Adi Hidayat Sebut Bacanya Boleh Dimana Saja

Itulah amalan ringan bagi orang tua supaya anak menjadi gemar salat dan ngaji yang dijelaskan oleh Buya Syakur yaitu dengan berpuasa atas nama anak dan dengan membacakan surat Al Fatihah kepada anak tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: