Ini Jam Layanan Perpus Kota Pekalongan Selama Ramadan, Yuk Tambah Ilmu Selama Berpuasa

Ini Jam Layanan Perpus Kota Pekalongan Selama Ramadan, Yuk Tambah Ilmu Selama Berpuasa

Jam Layanan Perpus Kota Pekalongan Selama Ramadan-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa yang hobi mengunjungi Perpus Kota Pekalongan? Penting banget nih kamu catet Jam Layanan Perpus Kota Pekalongan Selama Ramadan. Biar kamu bisa menikmati puasa yang berkualitas sembari memanfaatkan layanan Perpus Kota Pekalongan

Perpus Kota Pekalongan saat ini tengah jadi tempat favorit bagi masyarakat Pekalongan dan sekitarnya untuk memanfaatkan waktu luang. Pasalnya perpustakaan dengan total tiga lantai ini baru diresmikan akhir Februari lalu. 

Tak sekadar punya banyak koleksi judul buku, Perpus Kota Pekalongan juga menawarkan wisata edukasi untuk anak. Mulai dari mini playground, koleksi mainan edukatif, dan juga ruang baca untuk anak. Jadi sangat cocok untuk kenalkan literasi pada anak sejak dini. 

Nah buat kamu yang tertarik mengunjungi perpus kota Pekalongan selama ramadan, silahkan catat jam layanannya ya!

Jam Layanan Perpus Kota Pekalongan Selama Ramadan 

Senin-Kamis 08.00-15.00 WIB

Jumat  08.00-11.00 WIB

Sabtu-Minggu  08.30-13.00 WIB

Meski begitu dalam rangka Libur Nasional Nyepi dan menyambut bulan Ramadan, layanan Perpus Kota Pekalongan libur pada hari Senin-Selasa, 11-12 Maret 2024. Dan akan kembali buka mulai Rabu, 13 Maret 2024 ya Sahabat Radar Pekalongan. 

Nah jangan lewatkan informasi penting Jam Layanan Perpus Kota Pekalongan Selama Ramadan, buat kamu yang ingin menghabiskan ramadan lebih positif di Perpus Kota Pekalongan ya. Jangan lupa share info ini ke keluarga atau teman dekatmu. (nov)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan