Inilah Rahasia Kulit Glowing dengan 1 Bahan, Caraku Bikin Kulit Putih Kinclong Bebas Noda Selamanya

Inilah Rahasia Kulit Glowing dengan 1 Bahan, Caraku Bikin Kulit Putih Kinclong Bebas Noda Selamanya

Rahasia Kulit Glowing dengan 1 Bahan-dora hermin-Youtube

1. Lidah buaya

Banyak orang berpikir lidah buaya ini memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan rambut. Mulai dari merangsang pertumbuhan rambut hingga mengurangi masalah kerontokan.

Lidah buaya merupakan salah satu jenis tanaman alami yang dapat dimanfaatkan mentah mentah untuk merawat kesehatan kulit dan kesehatan rambut karena memiliki antioksidan alami.

Sifat melembapkannya dapat membantu memberi kelembapan dan hidrasi untuk mencegah kulit kering. Selain itu juga mampu memudarkan masalah flek hitam dan wajah yang kusam.

Banyak produk yang memiliki kandungan lidah buaya di dalamnya dengan klaim yang dapat menenangkan dan mampu melembapkan kulit sehingga membuat kulit tampak sehat dan glowing.

BACA JUGA:2 Bahan Dapur Pemutih Wajah Alami Cepat dan Permanen Dalam 1 Malam, Kulit Kencang Bebas Kusam dan Flek Hitam

Cara penggunaanya cukup mudah dan beragam loh. Ada pula gel lidah buaya kemasan yang bisa kamu gunakan sebagai pengganti moisturizer saat malam hari atau sebagai sleeping mask.

Cukup gunakan 1 sendok teh gel lidah buaya kemasan tadi dan gosokan pada tangan. Lalu oleskan secara merata pada wajah dan biarkan semalaman, bilas saat pagi hari.

Kamu juga bisa menggunakan lidah buaya utuh, cukup kerok bagian dalam lidah buaya dan haluskan. Campurkan dengan madu mentah dan jadikan masker wajah, gunakan selama 15 menit dan bilas.

BACA JUGA:3 Cara Pakai Minyak Zaitun untuk Wajah Flek Hitam Usia 50 Tahun ke Atas, Bikin Kulit Kencang dan Awet Muda

2. Minyak zaitun

Selanjutnya adalah minyak zaitun, minyak alami ekstrak dari buah zaitun ini memiliki kandungan yang dapat membantu menjadi bahan utama pelembap alami yang minim bahan kimia.

Minyak zaitun ini sering ditemukan di dapur sebagai pengganti minyak masak sawit. Hal ini karena minyak zaitun dinilai lebih sehat dan minim lemak jahat supaya mencegah penyakit.

Namun selain untuk menjaga kesehatan, minyak zaitun ini juga dapat membantu memberi kelembapan supaya kulit terhidrasi dan bebas dari masalah kulit kering dan mengelupas.

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Memutihkan Muka dan Glowing Dalam 1 Malam, Tips Wajah Kencang Bebas Flek Hitam Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: