Inilah Rahasia Kulit Glowing dengan 1 Bahan, Caraku Bikin Kulit Putih Kinclong Bebas Noda Selamanya

Inilah Rahasia Kulit Glowing dengan 1 Bahan, Caraku Bikin Kulit Putih Kinclong Bebas Noda Selamanya

Rahasia Kulit Glowing dengan 1 Bahan-dora hermin-Youtube

Minyak zatun juga memiliki kandungan vitamin E yang mampu mencegah terjadinya penuaan dini loh. Untuk kamu yang ingin kulit kencang awet muda bisa coba cara alami ini.

Sama seperti penggunaan lidah buaya, kamu bisa menggantikan produk pelembap kamu dengan minyak zaitun sebagai sleeping mask. Cukup oleskan 3 samapi 5 tetes minyak zaitun sebelum tidur.

Bilas saat pagi hari menggunakan air hangat supaya minyak larut dan wajah jadi lebih glowing. Kamu juga bisa mengolahnya sebagai masker alami dengan campuran kopi atau kunyit bubuk.

Cukup gunakan 1 sendok makan kopi ata7u kunyit bubuk. Lalu larutkan dengan minyak zaotun sebanyak 3 sampai 4 sendok makan sampai teksyur kental seperti pasta dan oleskan pada wajah selama 15 menit.

Bilas menggunakan air hangat sampai bersih dan kamu bisa melakukan step ini selama 3 kali dalam seminggu untuk hasil yang lebih maksimal dan cepat glowing dan bersinar. 

Sekiat yang dapat kita bahan untuk kamu mengenai bahan bahan yang bisa digunakan sebagai rahasia kulit glowing dengan 1 bahan. Cara mudah kulit sehat dengan 1 langkah.

Demikian singkat rangkuman rahasia kulit glowing dengan 1 bahan. Yuk coba gunakan minyak zaitun dan lidah buaya sebagai perawatan alternatif yang sudah terbukti aman dan efektif. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: