Masker Alami untuk Memutihkan Wajah Sebelum Tidur, Cuma 2 Bahan Bikin Glowing Bebas Kulit Kering Saat Puasa

Masker Alami untuk Memutihkan Wajah Sebelum Tidur, Cuma 2 Bahan Bikin Glowing Bebas Kulit Kering Saat Puasa

Masker Alami untuk Memutihkan Wajah Sebelum Tidur, Cuma 2 Bahan Bikin Glowing Bebas Kulit Kering Saat Puasa-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Masker alami untuk memutihkan wajah sebelum tidur bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu nih. Apalagi, memasuki bulan puasa Ramadhan racikan ini bisa membantu kulit tampak glowing dan bebas kulit kering. 

Kulit yang kusam dan kering tentu menjadi hal yang mengganggu. Apalagi, saat puasa kamu akan terlihat tidak bergairah atau sehat bukan? 

Namun kamu tak perlu khawatir lagi. Sebab, hal ini bisa diatasi dengan perawatan wajah yang tepat. Khususnya ketika malam hari untuk menghindari batalnya puasa. 

BACA JUGA:Review Jujur 4 Deodorant Penghilang Bau Ketiak Permanen di Indomaret, Siapa yang Juaranya Bikin Ketiak Putih?

Lalu, apa yang harus dilakukan pada wajah sebelum tidur? Pas banget nih, buat kamu yang penasaran bisa simak pembahasannya kali ini sampai akhir!

Selain memiliki wajah yang kusam, tentu kau juga menginginkan wajah yang cerah dan berseri bukan? Hal ini bisa kamu wujudkan dengan penggunaan masker wajah dengan rutin dan tepat. 

Kemudian, pertanyaan yang muncul berupa maskeran pakai apa biar cepat putih? Nah, buat kamu yang penasaran dan tak sabar ingin mencobanya. Mendingan simak langsung yuk pembahasan kali ini sampai akhir!

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Menghilangkan Kerutan di Wajah, Kulit Awet Muda Bebas Noda dan Glowing Permanen

BACA JUGA:3 Ramuan Penghilang Bau Mulut, Sekali Kumur Bau Busuk dan Tidak Sedap Hilang Bikin Nafas Jadi Segar

Masker Alami untuk Memutihkan Wajah Sebelum Tidur

Lalu, apa sih masker malam yang bagus untuk memutihkan wajah? Yuk, simak panduan lengkap pembuatan masker alami untuk memutihkan wajah dengan cepat sampai akhir!

Bahan yang Dibutuhkan:

Jika ditanya, bahan alami apa untuk mencerahkan wajah? Ini dia daftar lengkap bahan dan alat yang diperlukan dalam pembuatan masker alami untuk memutihkan wajah sebelum tidur; 

  • 2 Sendok petroleum jelly vaseline
  • 2 sendok madu murni
  • 1 sendok air perasan jeruk nipis
  • 1 buah mangkuk
  • 1 buah kuas masker

BACA JUGA:5 Tips Agar Inner Beauty Terpancar, Terlihat Menarik Meskipun Tampil Apa Adanya Tanpa Makeup Tebal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: