Tren Fashion Ramadhan: Macam-macam Model Tunik untuk Lebaran Super Modis dan Berkualitas Terbaru 2024

Tren Fashion Ramadhan: Macam-macam Model Tunik untuk Lebaran Super Modis dan Berkualitas Terbaru 2024

Macam-macam Model Tunik untuk Lebaran -Zalora-

Unik model ini cukup unik dengan desain slit hem, atau potongan di sisi tunik, yang memberikan kesan elegan seperti cocktail dress. 

Desain ini akan dipercantik dengan kerah shanghai yang tinggi dan sedikit aksen emas pada bagian kerah yang memanjang turun ke dada hingga membentuk huuf V. 

Outfit ini akan cocok dengan warna apa saja. Tapi, tunik dari bahan satin berwarna pastel seperti soft blue akan menjadikan penampilan kamu lebih glamor dan fashionable. 

Bawahan celana putih yang pas di kaki akan membuat siluet tubuh yang lebih ramping dan tinggi saat di padu padankan dengan tunik ini. 

BACA JUGA: Tren Fashion Ramadhan: Tunik Motif Floral Terbaru untuk Lebaran Ini Bisa Bikin Kamu Tampil Lebih Segar!

BACA JUGA: Tren Fashion Ramadhan: Rekomendasi Gamis Lebaran Mewah Terbaru, dai Model Santai Hingga Glamor!

5. Tunik dengan bawahan batik 

Untuk tunik yang lebih beraksen dan memiliki motif yang tidak terlalu kentara, kamu bisa pakai tunik dengan layer brokat berwarna nude yang lembut. 

Ada banyak desain tunik brokat yang cantik, salah satunya adalah tunik dengan desain asimetris berlengan batwing yang lebar dan cantik. 

Tunik ini bisa kamu padukan dengan bawahan rok batik atau motif etnik yang oriental dengan warna-warna earth tone yang hangat. 

Untuk aksesorinya, kamu bisa tambahkan hand bag kulit berwarna putih dan hijab yang senada dengan tunik yang kamu pilih. 

BACA JUGA: 7 Model Gamis Payet Mewah untuk Lebaran, Tampil Modis dengan Tren Fashion Ramadhan Terbaru

BACA JUGA: Inspirasi Terhangat! 4 Model Gamis Bahan Ceruti Terbaru dari Tren Fashion Ramadhan 2024

Menjelang bulan suci Ramadhan ini, ada banyak macam-macam model tunik untuk lebaran yang bisa kamu dapatkan dengan murah dan kualitas yang bagus. 

Dan dengan berkembangnya tren fashion Ramadhan, kamu memiliki banyak opsi warna, desain, dan motif yang bisa kamu padu padankan dengan item fashion yang ada di dalam lemari kamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: