3 Smart TV TCL dengan Harga Terjangkau untuk Menamani Waktu Menunggu Berbuka Puasa, Mulai 1 Jutaan Saja!

3 Smart TV TCL dengan Harga Terjangkau untuk Menamani Waktu Menunggu Berbuka Puasa, Mulai 1 Jutaan Saja!

3 pilihan terbaik Smart TV TCL dengan harga terjangkau-tcl.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Kali in, kami akan memberikan beberapa rekomendasi Smart TV TCL dengan harga terjangkau untuk menamani waktu menunggu berbuka puasa.

Salah satu cara untuk menghabiskan waktu berbuka puasa yang menyenangkan adalah dengan menonton berbagai acara-acara TV spesial bulan Ramadhan.

Nah, jika kamu ingin membeli TV baru untuk menemani waktu berbuka puasa, TCL bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pasalnya, TCL menawarkan berbagai macam Smart TV dengan harga yang terjangkau dan berbagai fitur canggih.

Namun, dengan banyaknya seri TCL membuat banyak orang menjadi bingung untuk memilih TV yang tepat.

Tapi jangan khawatir, berikut adalah 3 pilihan Smart TV TCL dengan harga mulai 1 jutaan saja yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhanmu masing-masing.

1. Smart TV TCL A5

Pertama ada TV TCL 32 Inch Seri A5 Smart Android LED TV sebagai pembuka rekomendasi kali ini.

Smart TV TCL satu ini adalah seri TV TCL berukuran 32 inch dengan harga termurah. TV satu ini di bandrol dengan harga hanya 1,7 jutaan saja namun sudah memiliki berbagai fitur canggih.

Smart TV TCL ini dilengkapi dengan teknologi HDR wide viewing angel yang memberikan tontonan memauaskan.

Selain itu, Smart TV android buatan TCL ini sudah dilengkapi dengan fitur google serta layanan entertaimet yang beragam sangat memanjakan kamu ketika menonton TV sembari menunggu waktu berbuka puasa.

2. Smart TV TCL L32S4900 

Smart TV merek TCL yang cocok untuk menemani waktu menunggu berbuka puasa yang selanjutnya ada TV TCL 32 Inch Tipe L32S4900.

Smart TV ini memiliki fitur Nscreen yang bisa menghubungkan HP atau tablet ke TV kamu dengan modalkan Wifi.

Selain itu TV ini dibekali dengan layar nerukuran 32 inch dengan resolusi HD (1366 x 768 pixel) yang sangat bagus untuk menampilkan gambar yang jelas dan cerah.

Tak kalah pentingnya, TV TCL ini juga telah dilengkapi dengan perlengkapan lain seperti mouse TV, remote TV dan keyboard.

Menariknya lagi, TV buatan TCL seri ini hanya mengkonsumsi listrik sebesar 40 watt saja serta memiliki desain yang modern, stylish dan mewah.

Untuk soal harganya sendiri, Smart TV TCL 32 Inch Tipe L32S4900 ini bisa kamu dapatkan dengan harga hanya 2 jutaan saja.

3. Smart TV TCL G9 FHD Google TV

Terakhir, ada Smart TV 32 inch merek TCL seri G9 FHD Google TV sebagai penutup rekoemndasi kali ini.

Sesuai namanya, Smart TV TCL seri ini menggunakan Google OS TV yang bisa kamu manfaatkan untuk mengendalikan via suara, fitur chriomecast yang bisa kamu gunakan menonton konten dr HP ke Smart TV.

Tak hanya itu, Smart TV TCL seri satu ini hadir dengan resolusi yang tinggi dengan Full HD (1920 x 1080 pixel) sehingga gambar yang dihasilkan sangat jernih.

Untuk kamu yang khawatir dengan tagihan listrik dirumah, maka TV satu ini cocok untuk kamu karena hanya mengkonsumsi daya 45 watt saja.

Untuk soal desainya sendiri, Smart TV TCL seri satu ini memiliki desain yang modern, ramping dilengkapi bazel tipis dan kaki kokoh.

Untuk soal harganya sendiri, Smart TV TCL 32 inch Tipe G9 FHD Google TV ini bisa kamu dapatkan dengan harga hanya 2 jutaan saja.

Nah, itulah dia rekomendasi Smart TV TCL dengan harga terjangkau untuk menamani waktu menunggu berbuka puasa. Semoga bermanfaat. (Dy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: