dr. Richard Lee Beberkan 2 Makanan Sahur Agar Kulit Putih Bebas Kusam Saat Puasa, Apa Aja Sih? 

dr. Richard Lee Beberkan 2 Makanan Sahur Agar Kulit Putih Bebas Kusam Saat Puasa, Apa Aja Sih? 

dr. Richard Lee Beberkan 2 Makanan Sahur Agar Kulit Putih Bebas Kusam Saat Puasa, Apa Aja Sih? -Youtube.com/ dr Richard Lee, MARS-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beragama makanan sahur agar kulit putih bebas kusam saat puasa yang bisa kamu coba. Penasaran, apa aja?

Kulit yang putih dan bebas kusam serta lebp tentu menjadi impian semua orang. Apalagi, ketika puasa Ramadhan penampilan juga perlu menjadi perhatian yang penting. 

Sebab, terkadang ada momen berbuka puasa bersama atau reuni dengan teman sekolah. Sayangnya, ketika puasa kulit menjadi rentan dehidrasi karena seharian penuh tidak minum dan makan. 

Meski begitu, puasa tak bisa dijadikan halangan. Justru yang tepeintug adalh kamu mencari solusi yang tepat untukmengatasinya. 

BACA JUGA:3 Bahan Dapur yang Ampuh Mengencangkan Kulit Wajah Usia 50 Tahun Bikin Muka Glowing Anti Koreng dan Flek Hitam

BACA JUGA:Cara Cepat Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami, Cuma Pakai 1 Bahan Bikin Kerutan Hilang Tanpa Skincare

Namun, sebelum melangkah lebih jauh mengenai solusinya, Kamu perlu tahu duluni kenapa wajah kusam saat puasa sih? Dilansir dari berbagai sumber rada beberapa faktor yang mempengaruhi kondisi kulit diantaranya; 

  1. Kekurangan cairan tubuh
  2. Terpapar sinar matahari 
  3. Kurangnya jam tidur
  4. Sering mengkonsumsi makanan berminyak

Nah, supaya masalah kulit kusam ini bisa segera kamu atasi. Maka, perlu untuk memulai merubah kebiasan ketika sahur. 

Pas banget nih, buat kamu yang kerap bingung ketika sahur harus masnumi makanan yang membuat kulit glowing. Maka, wajib banget simak pembahasan mengenai rahasia bikin kulit putih ala dr. Richard Lee kali ini. Jadi, jangan kemana-mana dans imak sampai akhi ya!

BACA JUGA:2 Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Air Mawar, Tips Kulit Kencang Awet Muda Bebas Kusam Saat Puasa

Makanan Sahur Agar Kulit Putih Bebas Kusam Saat Puasa

Jika ditanya, makanan apa yang cocok untuk sahur supaya kulit glowing dan bebas kusam. Maka, ini dia daftar lengkap dari makanan yang bikin kulit putih ala dr. Richard Lee yang bisa kamu coba; 

1. Rutin Mengkonsumsi Sayuran Hijau

Buat kamu yang penasaran cara agar kulit putih permanen. Maka, makanan sahur agar kulit putih bebas kusam saat puasa dari sayuran hijau bisa jadi pilihan yang tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: