dr. Richard Lee Beberkan 2 Makanan Sahur Agar Kulit Putih Bebas Kusam Saat Puasa, Apa Aja Sih? 

dr. Richard Lee Beberkan 2 Makanan Sahur Agar Kulit Putih Bebas Kusam Saat Puasa, Apa Aja Sih? 

dr. Richard Lee Beberkan 2 Makanan Sahur Agar Kulit Putih Bebas Kusam Saat Puasa, Apa Aja Sih? -Youtube.com/ dr Richard Lee, MARS-

Sebab, bahan alami satu ini sangat baik untuk kebutuhan nutrisi tubuh an kulit. Apalagi, sayuran hijau kaya akan antioksidan dan serat yang bisa mencegah adanya dehidrasi pada kulit. Tak hanya itu, ada juga kandungan vitamin C, E dan juga oeha 3. 

Kombinasi ini membantu menyegarkan kuli, merangsang produksi kulit dan juga mengurangi adanya tanda penuaan dini. Jadi, sayang banget kalau kamu tidak mencobanya. 

BACA JUGA:4 Merk Sabun Obat Panu Paling Ampuh untuk Membuat Kulit Kembali Mulus, Bebas Bercak Putih dan Flek Hitam

BACA JUGA:4 Cara Gampang Mengecilkan Pori-Pori Wajah Alami dan Cepat, Ampuh Bikin Kulit Bebas Noda dan Mulus Permanen

Beberapa contoh sayuran hijau yang bisa dikonsumsi seperti brokoli, bayam, kubis hingga wortel. Adapun cara mengolahnya disarankan dengan cara di rebus atau tumis. 

Sebab, cara ini bisa menjaga kualitas dari nutrisi sayur tersebut. Selain itu, juga dijadikan pencernaan lebih sehat dan tubuh segar sepanjang hari selama berpuasa. 

2. Konsumsi Makanan Vitamin C dan Glutathione 

Lalu, makanan apa saja yang membuat kulit putih? Kamu bisa banget ih cobain makanan sahur agar kulit putih bebas kusam saat puasa yang tinggi kandungan vitamin C serta glutathione. 

Hal ini bisa berupa buah-buahan maupun sayuran. Beberpa coantonya eprti sayur bayam, kebang kol, brokoli, buah jeruk, hingga alpukat. 

BACA JUGA:4 Shampo Penumbuh Rambut Botak Paling Ampuh, Rambut Jadi Lebat dan Sehat Modal 20 Ribuan di Indomaret

BACA JUGA:Masker Alami untuk Memutihkan Wajah Sebelum Tidur, Cuma 2 Bahan Bikin Glowing Bebas Kulit Kering Saat Puasa

Kamu pun bisa mengkonsumsinya dengan berbagai cara. Bagi jenis sayuran sangat disarankan untuk merebusnya atau mentusmisnya. Sedangkan, buah-buahan bisa dimakan langsung atau dibuat minuman jus menyegarkan. 

Diketahui, kedua kandungan ini dikenal akan kemampuannya dalam memutihkan kulit. Tak hanya itu, juga bisa merangsang produksi kolagen dan memperbaiki sel kulit dengan maksimal. 

Sehingga, hasilnya menjadikan kulit tetap lembab dan terawat sepanjang hari. Bahkan, kamu pun tak perlu khawatir merasakan kusam atau kulit yang kering. Sebab, tingginya mineral dalam kandungan bahan alami ini bisa membuat wajah dan kulit senantiasa segar sepanjang hari. 

BACA JUGA:Cara Mudah Memutihkan Wajah dengan Susu Dancow, Ampuh Hilangkan Flek Hitam dan Cegah Kerutan dalam 3 Langkah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: