Diet Anti Gagal! Begini Tips Jitu Diet Ketika Puasa Ramadhan yang Harus Diketahui, Dijamin Lebaran Langsing

Diet Anti Gagal! Begini Tips Jitu Diet Ketika Puasa Ramadhan yang Harus Diketahui, Dijamin Lebaran Langsing

Tips Jitu Diet Ketika Puasa Ramadhan yang Harus Diketahui-youtube.com-Hello Sehat

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut ini beberapa tips jitu diet ketika puasa Ramadhan yang harus diketahui. Mau tau apa saja tips yang dimaksud? Temukan jawabanya hanya di artikel ini.

Awal bulan Ramadhan sudah tiba, kini saatnya umat muslim menjalankan ibadan puasa selama satu bulan penuh. Dalam menjalankan ibadan puasa, sebenarnya ini adalah waktu yang tepat bagi kamu untuk memulai diet.

Hal ini karena dengan menjalankan ibadah puasa, berarti kamu juga membatasi jam makan dan minum. Dengan adanya pembatasan ini tentu bisa membuat penurunan berat badan semakin mudah.

Lalu bagaimana cara diet ketika puasa? Artikel ini akan membahas mengenai tips jitu diet ketika puasa Ramadhan yang harus diketahui. Bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan, ini sangta cocok untuk dibaca.

BACA JUGA:Menu Sahur dan Buka Puasa Praktis, Resep Telur Tomat Simple dan Sehat, Cocok untuk Menu Diet saat Puasa

BACA JUGA:Mau Turun BB Sebelum Lebaran? Ini 10 Rekomendasi Menu Diet Sehat untuk Berbuka Puasa

Tips Jitu Diet Ketika Puasa Ramadhan yang Harus Diketahui

Mau diet tapi sedang puasa? Tenang saja, sebab puasa Ramadhan ini adalah waktu yang tepat untuk memulai diet. Bagi yang masih bingung bagaimana cara yang tepat menjalani puasa sambil diet, maka berikut tipsnya.

Melalui artikel ini akan diberikan beberapa tips jitu diet ketika puasa Ramadhan yang harus diketahui, beberapa diantaranya adalah :

1. Jangan Berbuka Puasa dengan Berlebihan

Salah satu tips jitu diet ketika puasa Ramadhan yang harus diketahui adalah jangan berbuka puasa dengan porsi yang banyak. Sebab dengan banyaknya porsi makan, justru akan membuat kamu kekanyangan dan tumpukan lemak tubuh akan meningkat.

Perlu kamu ketahui bahwa buka puasa ini terjadi pada saat malam hari, dimana aktivitas kamu akan dibatasi dengan tidak membutuhkan banyak kalori lagi. Dengan demikian, jika kamu makan dengan porsi banyak justru akan mengubah tepung dan makanan yang dimakan jadi tumpukan lemak saja.

Taukah kamu bahwa hal inilah yang akan membuat berat badan cepat naik. lalu bagaimana caranya diet jika justru berat badanya yang naik. Oleh sebab itu, pastikan ketika buka puasa sebaiknya tidak terlalu banyak porsinya ya.

2. Kurangan Makan Gorengan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: