4 Merek Lip Balm untuk Mencegah Bibir Kering dan Pecah-Pecah Saat Puasa, Bikin Bibir Lembab Glossy Gak Nglupas

4 Merek Lip Balm untuk Mencegah Bibir Kering dan Pecah-Pecah Saat Puasa, Bikin Bibir Lembab Glossy Gak Nglupas

Merek Lip Balm untuk Mencegah Bibir Kering dan Pecah-Pecah Saat Puasa, Bikin Bibir Lembab Glossy Gak Nglupas-Deny Ardi-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWA.ID - Beberapa merek lip balm untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah saat puasa rekomended banget untuk kamu. Dengan lip cream bibir ngak bakal nglupas, malah bakal makin lembab dan seksi.

Lip crean menjadi produk kecantikan yang wajib banget digunakan oleh para wanita yang akan menjalankan aktivitas hariannya hingga menghadiri acara.'

Dalam kondisi apapun, kebanyak wanita bakal tetap gunakan lip cream supaya makeup makin terlihat flawless dengan tambahan akses warna bibir yang balance deng kulit bibir.

Menggunakan lip cream juga nggak bakal bikin wajah kamu terlihat pucat. Malah akan terlihat makin fresh dan energik. Akan tetapi pada saat kondisi bibir sedang mengelupas dan pecah-pecah, tanpa lip balm bibir akan terlihat kurang sehat.

Nah, seperti halnya saat bulan ramadan ini. Pasti ada dari sebagian kamu ada yang merasakan bibi kering, pecah-pecah, sampai mengelupas dengan sendirinya. 

Kondisi tersebut tentu bikin kamu tampil nggak pede, dengan raut muka yang nggak sefresh muka sehat.

BACA JUGA:18 Warna Wardah Exclusive Matte Lip Cream dengan Beragam Gaya, Cocok untuk Usia 30 Tahun Keatas

BACA JUGA:4 Lipstik Terbaik untuk Bibir Kering dan Hitam, Tetap Lembab dan  Tahan Lama Meski Kamu Makan dan Minum

Kalau kamu mengalami kondisi yang demikian, tenang saja. Kamu nggak perlu cemas dan khawatir lagi saat mengalami masalah bibir kering hingga pecah-pecah. 

Ada beberpa merek lip balm untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah saat puasa. Biar puasa kamu tetap bisa tampil fresh, bisa aplikasikan lip cream yang tidak mengganggu puasa kamu..

Pilihlah merek lip balm yang cocok dengan warna bibir kamu. Supaya tampilan bibir bisa terlihat flawless dan fres. Bisa menutup bibir yang kering dan pecah-pecah.

Bakal cocok jadi pilihan kamu, beberapa merek lip cream untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah saat puasa yang bakal di rekomendasikan dalam tulisan ini.

BACA JUGA:5 Lipstik Matte yang Bagus dan Tahan Lama, Warna Intens Bibir Terlihat Penuh Tanpa Kesan Lebay

BACA JUGA:4 Rekomendasi Lipstik Wardah untuk Bibir Kering, Tahan Lama Bikin Bibir Lembap Seharian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: