Pantas! Honda Jazz GK5 Masih Banyak Digemari Konsumen, Ternyata Ada Kelebihan Tersembunyi Dibaliknya!

Pantas! Honda Jazz GK5 Masih Banyak Digemari Konsumen, Ternyata Ada Kelebihan Tersembunyi Dibaliknya!

Honda Jazz GK5 Masih Banyak Digemari Konsumen--Instagram/jazzsocietyrs

BACA JUGA:Generasi Baru Motor Yamaha Mio 155 2024, Tampil Lebih Agresif dengan Desian Kekinian

Memiliki ruang kaki dan juga ruang kepala yang cukup luas, membuat perjalanan jauh menggunakan mobil ini tidak akan terasa melelahkan, karena memang didesain senyaman itu oleh Honda.

Selain itu, untuk menambah kenyamanan berkendara Honda Jazz GK5 ini juga sudah disematkan beragam fitur-fitur hiburan yang cukup lengkap dan modern, mulai dari head unit layar sentuh berukuran 8 inci serta speaker berkualitas tinggi, dengan demikian membuat perjalanan tidak akan terasa membosankan.

Tidak hanya fitur hiburan saja, mobil ini juga sudah dibekali dengan fitur keselamatan mumpuni, hal ini karena memang menjadi fokus utama dari Honda.

BACA JUGA:Suka Berburu Takjil? Yuk Ngabuburit Sambil Borong Produk UMKM di Bazar Ramadan Jalan Veteran Batang

BACA JUGA:Mamah Dedeh Paparkan Hukum Menggunjing Saat Berpuasa, Apakah Ghibah Membatalkan Puasa?

Adapun fitur keselamatan tersebut diantaranya seperti, SRS Airbags, sistem pengereman ABS atau Anti-lock Brake System, dan juga EBD.

Beberapa fitur keselamatan tersebut, tentu saja dapat memberikan perlindungan yang ekstra kepada pengendara dan juga penumpangnya ketika sedang berkendara.

Selanjutnya berbicara mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, Honda Jazz GK5 ini dibekali dengan mesin i-VTEC berkapasitas 1.496 cc.

Dimana mesin berkapasitas 1.496 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 118 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 145 Nm, cukup bertenaga kan?.

BACA JUGA:Ini Dia Penyebab Munculnya Bau Mulut Tidak Sedap Menurut Ustadz Dhanu, 2 Perilaku Ini Bikin Rusak Kesehatan

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Pelembap untuk Kulit Glowing Saat Puasa, Kulit Kencang dan Berkilau Di Bulan Ramadhan

Selain itu, pada sektor kaki-kakinya pun terasa cukup nyaman dan empuk, dengan demikian berkendara dengan mobil ini terasa sangat menyenangkan.

Tidak hanya menawarkan performa mesin yang bertenaga dan juga fitur keamanan canggih saja, namun juga sudah dibekali beberapa fitur canggih lainnya, seperti keyless entry dan juga start stop button, hal inilah yang membuat pemakaian mobil terasa lebih praktis dan juga canggih.

Jadi, jika kamu sedang bingung mencari mobil hatchback bekas dengan kombinasi performa mesin bandel, fitur keamanan lengkap dan tampilannya yang stylish, tidak ada salahnya membeli Honda Jazz GK5 ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: