5 Model Rambut Wanita untuk Wajah Bulat Usia 30 Tahun Ke Atas, Tips Tampil Awet Muda dan Mempesona

5 Model Rambut Wanita untuk Wajah Bulat Usia 30 Tahun Ke Atas, Tips Tampil Awet Muda dan Mempesona

5 Model Rambut Wanita untuk Wajah Bulat Usia 30 Tahun Ke Atas, Tips Tampil Awet Muda dan Mempesona-Youtube.com/ pretty hair-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu tengah mencari model rambut wanita untuk wajah bulat usia 30 tahun ke atas. Maka, artikel ini bisa jadi panduan untuk kamu nih. Jadi, pastikan simak sampai akhir ya!

Gaya rambut menjadi salah satu hal penting yang mempengaruhi penampilan seseorang. Oleh karenanya, perlu pilihan yang tepat apalagi bagi pemilik bentuk wajah tentu. 

Nah, bagi kamu yang untuk wajah bulat tak perlu khawatir. Sebab, pada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui deretan model rambut terbaik. Sehingga, bisa menjadikan penampilanmu makin menarik, awet muda dan menawan. 

Adapun ciri-ciri wajah bulat adalah area dahi tulang pipi, dan garis rahang jatuh pada posisi yang sama. Alhasil, membuat wajah tampak lebar dan panjang dalam ukuran yang sama. 

Tak hanya itu, pemilik wajah bulat juga tidak memiliki sudut yang tajam. Sehingga, wajah tampak lembut dan perlu potongan rambut yang bisa memaksimalkan penampilan tersebut. 

BACA JUGA:2 Cara Cepat Mengencangkan Kulit Wajah dengan Lidah Buaya, Bikin Awet Muda Bebas Kendur dan Flek Hitam

Model Rambut Wanita untuk Wajah Bulat Usia 30 Tahun Ke Atas

Daripada terus merasa penasaran  model rambut apa yang cocok untuk wajah bulat? Maka artikel ini wajib kamu simak. Jadi, lalangung aja yuk baca deretan model rambut wanita untuk wajah bulat berikut ini; 

1. Voluminous Crown

Model rambut wanita untuk wajah bulat yang pertama voluminous crown. Potongan rambut satu ini cocok banget buat kamu yang memiliki jenis rambut tebal. 

Sebab, menghadirkan tampilan yang memajang serta membuat raut wajah lebih lembut. Menarik, bukan?

Pada gaya rambut satu ini akan memberikan tapian area samping rambut lebih pendek dan rapi. Sedangkan, pada bagian depan tapak acak-acakan ketika disisir ke area samping. 

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Bekas Hitam di Kaki Karena Gatal Secara Alami, Kulit jadi Bebas Koreng, Kenyal Awet Muda

BACA JUGA:Ini Dia Penyebab Munculnya Bau Mulut Tidak Sedap Menurut Ustadz Dhanu, 2 Perilaku Ini Bikin Rusak Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: