Minyak Mahal? Ibu-ibu, Ini Cara Bikin Tahu Tempe Bacem Minim Minyak, Bisa Jadi Menu Sahur dan Buka Puasa Sehat

Minyak Mahal? Ibu-ibu, Ini Cara Bikin Tahu Tempe Bacem Minim Minyak, Bisa Jadi Menu Sahur dan Buka Puasa Sehat

Ibu-ibu, Ini Cara Bikin Tahu Tempe Bacem Minim Minyak, Bisa Jadi Menu Sahur dan Buka Puasa Sehat-Youtube Martin Praja-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ibu-ibu dan sahabat Radar Pekalongan semuanya, siapa yang lagi cari menu sahur dan buka puasa sehat?  Pas banget Radar pekalongan bakal kasih tips cara bikin tahu tempe bacem minim minyak. 

Tahu Tempe bacem menjadi salah satu hidangan favorit masyarakat Indonesia. Tahu dan tempe dengan cita rasa manis ini makin nendang jika digoreng hangat hangat, setelah dibaca mendengan bumbu kecap dan gula Jawa. 

Sayangnya saat ini harga minyak lagi mahal nih, Jadi gimana caranya agar tahu dan tempe bacem tetap nikmat walaupun minim minyak. Tenang saja ibu-ibu Sahabat radar Pekalongan, Karena akan kami hadirkan cara Bikin tahu tempe bacem Minim minyak ala chef Martin Praja. 

Nah tahu dan tempe bacem ini diungkep dulu ke dalam bumbu sampai menyerap. Lalu supaya bagian luarnya terkaramelisasi kita masak Atau grill menggunakan wajan anti lengket. 

Itu dia cara dan tips agar tempe dan tahu bacem mini minyak. Nah buat kamu ya pengen tahu resep lengkapnya bisa Simak resep berikut ini : 

BAHAN:

1 PAPAN TEMPE

6 PCS TAHU PUTIH

8 PCS BAWANG MERAH

4 PCS BAWANG PUTIH

8 BUTIR KEMIRI

7 LEMBAR DAUN SALAM

2 SDT KETUMBAR BUBUK

100 GR GULA MERAH

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube martin praja