3 Minuman yang Bagus untuk Menghilangkan Bau Badan dan Mulut, Rahasia Wangi Seharian Selama Berpuasa

3 Minuman yang Bagus untuk Menghilangkan Bau Badan dan Mulut, Rahasia Wangi Seharian Selama Berpuasa

3 Minuman yang Bagus untuk Menghilangkan Bau Badan dan Mulut, Rahasia Wangi Seharian Selama Berpuasa-Youtube.com/ dodi satria-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu ada minuman yang bagus untuk menghilangkan bau badan dan mulut? Jika penasaran, maka wajib simak artikel ini sampai akhir ya!

Ketika berpuasa Ramadhan akan ada beragam masalah yang kerap menghantui. Misalnya aroma bau badan hingga mulut yang kurang sedap. Hal ini tentu menjadi gangguan bukan? Tak hanya untuk diri sendiri, namun juga orang lain. 

Meski begitu, kamu tak perlu panik. Sebab, ada solusi praktis yang bisa kamu coba dan praktekan sendiri di rumah. 

BACA JUGA:5 Produk Viva untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam di Usia 50 Tahun

Jika dutanya, minum apa biar keringat wangi dan tidak bau badan? Maka, kamu wajib tahu deretan bagan alami untuk dijadikan minuman yang bagus untuk menghilangkan bau badan dan mulut. 

Tenang saja, bahan yang digunakan tidak sulit kok. Justru, sangat mudah ditemukan atau dibeli di warung dekat rumah. 

Jadi, sayang banget kalau kamu tidak menyimak pembahasan kali ini. Nah, buat kamu yang penasaran wajib pantengin terus ya!

BACA JUGA:Cara Memutihkan Wajah Kusam dalam 1 Malam, Perawatan Alami Agar Kulit Cerah Tanpa Flek Hitam Pakai Bahan Dapur

BACA JUGA:4 Lipstik Waterproof dan Tahan Lama, Rekomendasi Makeup Anti Luntur Cocok untuk Acara Buka Bersama

Minuman yang Bagus untuk Menghilangkan Bau Badan dan Mulut

Kira-kira minum apa untuk mengurangi bau badan dan mulut? Buat kamu yang penasaran bisa banget simak pembasahan lengkap dari minuman yang membuat bau badan harum dan bebas bau mulut kali ini.

1. Jahe 

Di urutan pertama minuman yang bagus untuk menghilangkan bau badan dan mulut adalah jahe. Rempah asli Indonesia ini dikenal sejak lama sebagai bahan terbaik dalam pengobatan alami. 

Diketahui, bahan alami satu ini kaya akan kandungan antioksidan dan gingerol. Kombinasi ini membantu mencegah tumbuhnya bakteri penyebab bau badan dan mulut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: