5 Cara Merawat Motor Yamaha Injeksi, Sebagai Pemilik Jangan Sampai Kamu Tidak Mengetahuinya!

5 Cara Merawat Motor Yamaha Injeksi, Sebagai Pemilik Jangan Sampai Kamu Tidak Mengetahuinya!

Cara Merawat Motor Yamaha Injeksi--Instagram/yamahaindonesia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa cara merawat motor Yamaha injeksi ini, sepertinya wajib kamu ketahui jika kamu seorang pemilik motor Yamaha.

Cara merawat motor Yamaha ini, sangat penting untuk kamu lakukan, sebab hal ini bertujuan agar tidak terjadi masalah-masalah serius pada motor Yamahamu.

Seperti kita ketahui, bahwa motor yang sudah menggunakan teknologi injeksi perawatannya berbeda dengan motor yang belum menggunakan teknologi injeksi.

Hal ini pun dimaklumi, sebab teknologi injeksi sendiri merupakan teknologi canggih, nah dikutip dari web resmi yamahamu.co.id, berikut 5 cara merawat motor Yamaha injeksi yang perlu kamu lakukan.

BACA JUGA:Peduli Korban Banjir Bandang Wangandowo, DPD Perhiptani Kabupaten Pekalongan Salurkan Bantuan

BACA JUGA:Bulan Ini, Beli Mitsubishi New Pajero Bisa Bayar DP Lebih Ringan

1. Melakukan servis secara berkala

Cara merawat motor Yamaha injeksi yang pertama harus kamu lakukan adalah, dengan melakukan servis motormu secara berkala, sesuai dengan anjuran pabrik.

Biasanya, ketika kamu membeli motor baru, kamu akan mendapatkan jadwal servis gratis, biasanya juga hanya beberapa kali saja, dan jika sudah habis servis gratisnya, tetap usahakan melakukan servis secara berkala.

Nah, untuk waktunya sendiri kamu bisa melakukannya 2 sampai 3 bulan sekali, namun jika motormu hampir setiap hari di gunakan kamu bisa menyesuaikannya dengan apa yang kamu rasakan.

BACA JUGA:Suka Pakai Perhiasan? Begini 7 Cara Merawat Aksesoris dan Perhiasan Emas supaya Tidak Cepat Kusam

BACA JUGA:Mudik Dijamin Nyaman! Inilah Solusi Mudik Tangguh dengan Motor Bekas Honda PCX, Segini Kisaran Harganya!

2. Rutin memeriksa kondisi aki

Selanjutnya adalah dengan rutin memeriksa kondisi aki, aki yang kondisinya bagus tentu saja mempengaruhi pada performa mesinnya yang bagus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: