5 Mobil Bekas Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Kamu yang Masih Sendiri Ataupun Berkeluarga!

5 Mobil Bekas Dibawah 100 Juta, Cocok untuk Kamu yang Masih Sendiri Ataupun Berkeluarga!

Mobil Bekas Dibawah 100 Juta--Instagram/alta.cars

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa yang ingin memiliki mobil bekas dibawah 100 juta, tenang saja kami memiliki beberapa rekomendasinya buat kamu.

Hanya dengan modal 100 juta saja, kamu sudah bisa membawa pulang mobil bekas yang kondisinya juga masih bagus dan tentunya sangat layak dikendarai.

Bahkan, rata-rata yang kami rekomendasikan ini termasuk mobil-mobil keluaran terbaru, yang pasti sudah ada beragam fitur canggih dan modern yang ditawarkan.

Berikut kami berikan 5 rekomendasi mobil bekas dibawah 100 juta, yang bisa kamu miliki untuk menemanimu kemana saja, dan kapan saja simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:ORARI Batang Bantu Kelancaran Komunikasi dan Koordinasi Penanganan Bencana Alam

BACA JUGA:Persiapan Mudik Lebaran 2024! Ini 5 Rekomendasi Mobil Murah dan Irit Harga Rp 50 Jutaan, Siap Keluar Kota

1. Honda Brio

Rekomendasi mobil bekas dibawah 100 juta diurutan pertama ada Honda Brio, Honda Brio sendiri masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car.

Membawa mesin berkapasitas 1.198 cc, membuatnya mampu menghasilkan tenaga sebesar 89 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 110 Nm.

Sementara itu, untuk konsumsi bahan bakarnya sendiri mobil ini juga cukup irit, dan hadir dengan dua vara\ian transmisi yaitu manual dan otomatis.

Meskipun masuk ke dalam segmen mobil LCGC, namun Honda Brio ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan modern, yang menjadikan pengalaman berkendara lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Bagaimana Penggunaan Retinol yang Benar? Ini 5 Caranya Agar Wajah Glowing Awet Muda Bebas Iritasi

BACA JUGA:Motor 3 Jutaan! Inilah Rekomendasi Motor Bekas yang Murah Meriah, Dijamin Tak Bikin Dompet Tipis

2. Suzuki Ignis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: