Mau Tahu Bumbu Dapur yang Mampu Usir Kecoa dari Sarangnya? Ini Dia 2 Bahannya

Mau Tahu Bumbu Dapur yang Mampu Usir Kecoa dari Sarangnya? Ini Dia 2 Bahannya

Bumbu Dapur yang Mampu Usir Kecoa dari Sarangnya-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah beberapa bumbu dapur yang mampu usir kecoa dari sarangnya yang bisa kamu coba sendiri dirumah dan kecoa akan pergi dari rumahmu.

Bahan-bahan ini sudah pernah penulis buktikan dan ternyata sangat mampu dan efektif dalam mengusir kecoa yang ada di dalam rumah.

Bagi kamu yang juga sedang mencari cara dalam mengusir kecoa wajib membaca artikel ini hingga akhir karena akan dibahas secara tuntas.

Kamu bisa menggunakan bahan-bahan yang biasa digunakan sebagai bumbu dapur ini sebagai bahan yang bisa mengusir kecoa keluar dari rumahmu.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai bumbu dapur yang mampu usir kecoa dari sarangnya yang ditulis berdasarkan pengalaman penulis.

Berikut ini adalah pengalaman penulis menggunakan bumbu dapur yang mampu usir kecoa dari sarangnya yang ditulis agar kamu bisa meniru cara tersebut.

BACA JUGA:Pakai Bahan yang Tidak Disukai oleh Serangga Kecoa ini untuk Mengusir Kecoa, Mau Tahu Apa Bahannya?

BACA JUGA:Mau Tahu Bahan Alami Terbaik untuk Mengusir Serangga Kecoa yang Mengganggu? Begini Caranya

Bumbu Dapur yang Mampu Usir Kecoa dari Sarangnya

1. Bawang Putih

Bawang putih merupakan salah satu bahan dapur yang paling lazim ditemukan di setiap dapur masyarakat di seluruh Indonesia.

Selain digunakan sebagai bumbu dapur ternyata bawang putih termasuk kedalam bumbu dapur yang mampu usir kecoa dari sarangnya.

Penulis sudah mencoba dan membuktikannya dengan cara mencincang bawang putih hingga halus dan diletakkan di sarang kecoa mampu mengusirnya pergi.

BACA JUGA:4 Sunscreen untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik, Rahasia Wajah Glowing Bebas Flek Hitam Selama Puasa Ramadhan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: