Mau Tahu Bahan Alami Terbaik untuk Mengusir Serangga Kecoa yang Mengganggu? Begini Caranya

Mau Tahu Bahan Alami Terbaik untuk Mengusir Serangga Kecoa yang Mengganggu? Begini Caranya

Bahan Alami Terbaik untuk Mengusir Serangga Kecoa-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata inilah beberapa bahan alami terbaik untuk mengusir serangga kecoa yang seringkali akan mengganggu kenyamanan rumahmu.

Kita harus sering memperhatikan kebersihan rumah jika tidak ingin terdapat kecoa yang mengganggu berada betah di dalam rumah kita.

Pentingnya membersihkan sisa-sisa makanan di rumah dan membersihkan sampah-sampah dapur secara rutin juga menjadi suatu hal yang harus diperhatikan.

Akan tetapi jika kecoa masih ada di rumah ketika kita sudah melakukan berbagai hal tersebut maka kita harus mulai menggunakan bahan-bahan ini.

Kali ini kita akan membahas secara tuntas mengenai bahan alami terbaik untuk mengusir serangga kecoa bagi kamu yang terganggu dengan adanya kecoa.

Berikut ini adalah beberapa bahan alami terbaik untuk mengusir serangga kecoa yang sudah ditulis dari berbagai sumber dan artikel.

BACA JUGA:Mau Tahu Cara Terbaik dalam Mengusir Kecoa dengan Bahan Alami yang Efektif? Berikut Ini Caranya

BACA JUGA:Inilah Bahan Dapur yang Mampu Mengusir Serangga Kecoa Pergi dari Rumah, Mau Tahu Bahan Apa Saja?

Bahan Alami Terbaik untuk Mengusir Serangga Kecoa

1. Daun Catnip

Daun catnip merupakan salah satu bahan utama dalam pembuatan minyak atsiri yang merupakan salah satu minyak untuk kesehatan.

Ternyata minyak atsiri daun catnip merupakan salah satu bahan alami terbaik untuk mengusir serangga kecoa yang berada di dalam rumahmu.

Caranya adalah dengan menyiapkan kantong kain kecil kemudian taruh bubuk daun catnip dan letakkan pada tempat-tempat yang sering dilewati kecoa.

BACA JUGA:Ramadan 2024: Bolehkah Sikat Gigi Saat Sedang Berpuasa Ramadan? Begini Hukumnya Kata Ustaz Adi Hidayat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: