Mau Tahu Cara Terbaik dalam Mengusir Kecoa dengan Bahan Alami yang Efektif? Berikut Ini Caranya

Mau Tahu Cara Terbaik dalam Mengusir Kecoa dengan Bahan Alami yang Efektif? Berikut Ini Caranya

Cara Terbaik dalam Mengusir Kecoa dengan Bahan Alami -Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ini adalah cara terbaik dalam mengusir kecoa dengan bahan alami yang bisa kamu coba lakukan di rumah agar kecoa hilang.

Rumah yang terdapat serangga di dalamnya merupakan salah satu rumah yang mungkin tidak nyaman untuk ditinggali karena terganggu kecoa.

Apalagi untuk orang-orang yang memiliki ketakutan berlebih terhadap serangga terutama kecoa yang biasa dialami oleh mayoritas masyarakat.

Maka dari itu kita harus berusaha untuk membasmi kecoa agar tidak datang lagi kedalam rumah dengan berbagai bahan yang sederhana ini.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai beberapa cara terbaik dalam mengusir kecoa dengan bahan alami yang bisa kamu coba.

Berikut ini merupakan beberapa cara terbaik dalam mengusir kecoa dengan bahan alami yang sudah dirangkum dan ditulis dengan lengkap.

BACA JUGA:Inilah Bahan Dapur yang Mampu Mengusir Serangga Kecoa Pergi dari Rumah, Mau Tahu Bahan Apa Saja?

BACA JUGA:Ini Cara Mengusir Serangga Kecoa dengan Bahan Dapur yang Murah, Mau Tahu 2 Caranya? Simak di Sini

Cara Terbaik dalam Mengusir Kecoa dengan Bahan Alami

1. Minyak Peppermint

Minyak peppermint ini biasanya dimanfaatkan sebagai bahan aromaterapi yang biasanya digunakan sebagai pewangi atau pengharum ruangan.

Akan tetapi tidak hanya untuk mengharumkan ruangan, minyak peppermint bisa digunakan sebagai cara terbaik dalam mengusir kecoa dengan bahan alami yang ada di pasaran.

Caranya adalah dengan mencampurkan minyak peppermint dengan larutan air garam kemudian semprotkan ke bagian-bagian yang ada kecoanya.

BACA JUGA:4 Manfaat Air Mawar Viva untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakai yang Benar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: