Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Diterpa Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024 Jika Berhati Lembut

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Diterpa Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024 Jika Berhati Lembut

Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Diterpa Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024 Jika Berhati Lembut-RAJO NOTONEGORO-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang akan diterpa rezeki berlimpah di bulan Ramadhan 2024 jika berhati lembut menurut primbon Jawa. penasaran? yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam kepercayaan masyarakat Jawa, weton atau hari kelahiran dapat digunakan untuk menggambarkan tentang karakter dan kepribadian seseorang serta dapat pula digunakan untuk mengetahui sifat orang tersebut.

Salah satu sifat dan karakter seseorang yang dapat diketahui melalui weton atau hari kelahiran menurut primbon Jawa yaitu sifat dan karakter berhati lembut yang tidak tegaan pada orang yang sedang mengalami kesusahan.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa pemilik weton  yang akan mendapatkan rezeki berlimpah ruah apabila mereka memiliki hati yang lembut dan tidak tegaan pada orang yang sedang mengalami kesusahan.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Akan Banjir Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Bisa kendalikan Emosi

BACA JUGA:Dihantam Rezeki Super Besar! Primbon Jawa: 3 Weton Ini Hidupnya Damai Sepanjang Bulan Maret, Begini Jawabannya

Bahkan, dalam kitab Primbon Jawa tersebut dituliskan bahwa, para pemilik weton yang berhati lembut ini akan mendapatkan rezeki yang berlimpah ruah pada bulan Ramadhan tahun 2024 ini.

Lantas, weton Apa saja sih yang akan mendapatkan rezeki di bulan Ramadhan 2024 jika  berhati lembut? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan diterpa rezeki berlimpah di bulan Ramadhan 2024 jika berhati lembut menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Akan Diterpa Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024 Jika Berhati Lembut

1. Senin Legi

Weton yang akan diterpa rezeki berlimpah di bulan Ramadhan 2024 jika berhati lembut menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Legi diyakini merupakan sosok yang memiliki hati yang sangat lembut dan penuh empati terhadap orang lain, terutama orang-orang yang berada di sekitarnya. 

BACA JUGA:Inilah 5 Weton Berkalung Emas Dapat Sukses dan Kaya Raya, Primbon Jawa: Keinginannya Selalu Tercapai, Apa Saja

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Hidup Bergelimang Harta di Bulan Ramadhan 2024 Jika Suka Menolong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: