7 Rekomendasi Motor Bebek yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Cocok untuk Mudik Ke Kampung Halaman!

7 Rekomendasi Motor Bebek yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Cocok untuk Mudik Ke Kampung Halaman!

Motor Bebek yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit--Instagram/motorkutuaa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki motor bebek yang konsumsi bahan bakarnya irit menjadi salah satu keinginan bagi para pecinta motor bebek.

Sebab, dengan memiliki motor yang bahan bakarnya irit hal ini tentu saja menjadikan pengeluaran biaya untuk membeli bahan bakar menjadi berkurang, dan bisa digunakan untuk kebutuhan lain.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor bebek yang konsumsi bahan bakarnya irit, dan bisa kamu gunakan untuk mudik ke kampung halaman nanti.

BACA JUGA:Benar-Benar Istimewa! Honda Vario 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Performanya Semakin Tak Tertandingi!

BACA JUGA:3 Cara Membuat Deodoran Alami agar Ketiak Tidak Bau dan Hitam, Tips Wangi Seharian Bebas Bau Badan 

1. Yamaha Vega Force

Rekomendasi motor bebek yang konsumsi bahan bakarnya irit diurutan pertama ada Yamaha Vega Force, yang merupakan salah satu produk motor bebek andalan Yamaha.

Yamaha Vega Force sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 114 cc, dan mesinnya ini hadir sebagai kombinasi kekuatan dan juga memiliki tingkat efisiensi tinggi.

Selain menawarkan performa mesin yang bertenaga, Yamaha Vega Force ini juga memiliki konsumsi bahan bakr yang irit, dan mencatatkan dirinya memiliki konsumsi bahan bakar 55,6 km/ liter.

BACA JUGA:Jenis-jenis Pisang yang Bagus untuk Diet, Ada Pisang Susu, Pisang Ambon dan Pisang Raja

BACA JUGA:Solusi Hemat! Inilah 5 Motor Bebek Honda yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Harganya Juga Terjangkau!

2. Honda Supra Fit

Selanjutnya ada dari keluarga Honda, yaitu Honda Supra Fit yang cukup legendaris dan masih banyak disukai oleh konsumen sampai saat ini.

Honda Supra Fit tidak hanya dikenal karena performa mesin bertenaga saja, namun juga konsumsi bahan bakar yang irit, hal inilah yang menjadikannya banyak diburu konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: