Solusi Hemat! Inilah 5 Motor Bebek Honda yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Harganya Juga Terjangkau!

Solusi Hemat! Inilah 5 Motor Bebek Honda yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Harganya Juga Terjangkau!

Motor Bebek Honda yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit--Instagram/motorkutuaa

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Motor bebek Honda yang konsumsi bahan bakarnya irit ini, tentu saja menjadi solusi hemat untuk kamu yang memiliki mobilitas harian tinggi dengan motor.

Honda sebagai salah satu produsen motor bebek terbaik di Indonesia, dan sudah lama memegang pasar motor bebek terus berupaya memberikan yang terbaik kepada para konsumen setianya.

Meskipun saat ini Honda lebih fokus dengan skuter-skuter maticnya, namun mereka juga memiliki beberapa motor bebek yang tidak kalah menarik untuk dimiliki.

Berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor bebek Honda yang konsumsi bahan bakarnya irit, gak bikin pemiliknya boros, sudah terbukti.

BACA JUGA:Indosat Ooredoo Hutchison Ajak Masyarakat Bersama Rayakan Indah Ramadan

BACA JUGA:Punya Budget Terbatas? 3 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Paling Ideal dengan Harga 40 Jutaan Untuk Mudik Lebaran

1. Honda Supra X 125

Rekomendasi motor bebek Honda yang konsumsi bahan bakarnya irit urutan pertama ada Honda Supra X 125, sejak pertama kali diluncurkan, motor ini memang sudah dikenal sebagai motor bebek yang memiliki konsumsi bahan bakar irit.

Oleh karenanya, tidak heran kalau banyak konsumen yang memiliki mobilitas harian tinggi memilih motor ini untuk menemani mereka setiap harinya.

Tidak hanya menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit saja, Honda Supra X 125 juga dikenal dengan mesinnya yang cukup bandel dan gesit untuk menjelajahi segala medan jalan.

Dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, membuat mesinnya cukup tangguh jika untuk melewati segala medan jalanan, dan konsumsi bahan bakarnya sendiri mencapai 57,2 km/ liter.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Diterpa Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024 Jika Berhati Lembut

BACA JUGA:Utamakan Selamat! Berikut Daftar Perangkat Motor yang Wajib Dicek Sebelum Mudik,Pastikan Aman Sebelum Mudik Ya

2. Honda Supra Fit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: