Primbon Jawa: Inilah 2 Pasangan Weton Tidak Jodoh yang Akan Penuh Cobaan Jika Nekat Menikah, Begini Solusinya!

Primbon Jawa: Inilah 2 Pasangan Weton Tidak Jodoh yang Akan Penuh Cobaan Jika Nekat Menikah, Begini Solusinya!

Primbon Jawa: Inilah 2 Pasangan Weton Tidak Jodoh yang Akan Penuh Cobaan Jika Nekat Menikah, Begini Solusinya!-ESA Production-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa pasangan weton tidak jodoh yang akan penuh cobaan jika nekat menikah menurut kitab primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya disini.

Pernikahan adalah sebuah perjalanan hidup yang memberikan warna berbeda dan juga tantangan di dalamnya. Tetapi, ada pasangan yang terlahir memiliki takdir tidak selaras menurut primbon Jawa.

Weton adalah sistem kalender Jawa yang sangat dipercaya dan diyakini memiliki pengaruh kuat untuk menentukan nasib dan peruntungan seseorang serta karakter dan kepribadian orang tersebut. 

Kesiapan dan keterbukaan untuk menghadapi cobaan menjadi sebuah kunci bagi pasangan-pasangan ini ketika mereka akan menikah. Hal tersebut dikarenakan, pasangan weton berikut ini diramalkan tidak cocok untuk menikah.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Diterpa Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024 Jika Berhati Lembut

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 6 Weton yang Akan Banjir Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Bisa kendalikan Emosi

Lantas, Pasangan weton apa saja sih yang tidak cocok untuk menikah? Berikut ini adalah beberapa pasangan weton tidak jodoh yang akan penuh cobaan jika nekat menikah menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Pasangan Weton Tidak Jodoh yang Akan Penuh Cobaan Jika Nekat Menikah

1. Minggu Pon dan Selasa Kliwon

Pasangan yang memiliki weton Minggu Pon dan Selasa Kliwon merupakan sebuah contoh nyata dari pasangan yang dianggap tidak berjodoh menurut kalender Jawa.

Minggu Pon merupakan sebuah simbol ketenangan dan kestabilan, sedangkan Selasa Kliwon dianggap sebagai sebuah kombinasi yang kurang harmonis karena keduanya mempunyai energi yang bertentangan dan sangat kuat. 

Pasangan ini seringkali akan dihadapkan pada perbedaan pendapat yang sangat mendalam dan tantangan dalam membangun keseimbangan di dalam hubungan mereka. 

BACA JUGA:Dihantam Rezeki Super Besar! Primbon Jawa: 3 Weton Ini Hidupnya Damai Sepanjang Bulan Maret, Begini Jawabannya

BACA JUGA:Inilah 5 Weton Berkalung Emas Dapat Sukses dan Kaya Raya, Primbon Jawa: Keinginannya Selalu Tercapai, Apa Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: