Inilah 5 Mobil Bekas yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Dijamin Gak Bikin Kamu Boros!

Inilah 5 Mobil Bekas yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Dijamin Gak Bikin Kamu Boros!

Mobil Bekas yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit--Instagram/mobilbagusbandung

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki mobil bekas yang konsumsi bahan bakarnya irit ini, sepertinya menjadi salah satu impian bagi para pemilik mobil.

Apalagi saat ini harga bahan bakar terus mengalami kenaikan, tentu saja memiliki mobil dengan bahan bakar irir menjadi solusi paling tepat.

Nah, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil bekas yang konsumsi bahan bakarnya irit, dan bisa kamu miliki, barangkali ada yang cocok.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Deodoran Alami agar Ketiak Tidak Bau dan Hitam, Tips Wangi Seharian Bebas Bau Badan 

BACA JUGA:Benar-Benar Istimewa! Honda Vario 2024 Hadir dengan Banyak Keunggulan, Performanya Semakin Tak Tertandingi!

1. Mazda 2

Rekomendasi mobil bekas yang konsumsi bahan bakarnya irit diurutan pertama ada Mazda 2, yang juga hadir dengan desainnya elegan serta modern.

Mengenai mesinnya sendiri, Mazda 2 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5L, dimana mesinnya ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 Ps dengan torsinya 148 Nm.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Mazda 2 ini adalah, hadir dengan teknologi canggih bernama SkyActiv-G, dimana teknologi ini yang membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi irit.

BACA JUGA:Jenis-jenis Pisang yang Bagus untuk Diet, Ada Pisang Susu, Pisang Ambon dan Pisang Raja

BACA JUGA:Solusi Hemat! Inilah 5 Motor Bebek Honda yang Konsumsi Bahan Bakarnya Irit, Harganya Juga Terjangkau!

2. Nissan March

Nissan March menjadi salah satu mobil keluaran Nissan yang banyak disukai oleh konsumen, khususnya para anak-anak muda area perkotaan.

Nissan March ini, tidak hanya menawarkan konsumsi bahan bakar irit saja, namun juga desainnya yang stylish dan timeless tidak kalah dengan mobil-mobil keluaran terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: