Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Banjir Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Suka Menjelajahi Hal-hal Baru

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Banjir Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Suka Menjelajahi Hal-hal Baru

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Akan Banjir Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Suka Menjelajahi Hal-hal Baru-@kejawensejati86-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang akan banjir rezeki di bulan Ramadhan 2024 jika suka menjelajahi hal-hal baru menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam keyakinan tradisional masyarakat Jawa, konon ada beberapa weton yang memiliki sifat pengembara dan suka menjelajahi hal-hal yang baru di dalam hidupnya.

Disebutkan dalam kitab primbon Jawa, biasanya para pemilik weton dengan sifat pengembara dan suka menjelajahi hal-hal yang baru memiliki hasrat untuk selalu bertualang, terampil dalam menyelesaikan masalah sendiri dan mampu bertahan dalam kondisi yang sulit.

Menariknya, menurut para ahli dari primbon Jawa terdapat beberapa pemilik weton yang akan mendapatkan rezeki yang berlimpah apabila mereka memiliki sifat dan hasrat untuk bertualang serta suka menjelajahi hal-hal yang baru di dalam hidupnya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Spesial Ramadhan! 5 Weton Ini Berpotensi Kaya Raya di Bulan Puasa, Kalian Salah Satunya?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 2 Pasangan Weton Tidak Jodoh yang Akan Penuh Cobaan Jika Nekat Menikah, Begini Solusinya!

Bahkan, para ahli dari primbon Jawa tersebut memprediksi bahwa, para pemilik weton berikut ini akan mendapatkan rezeki yang berlimpah pada bulan Ramadhan tahun 2024 apabila mereka suka menjelajahi hal-hal yang baru di dalam hidupnya.

Lantas, weton apa saja sih yang suka menjelajahi hal-hal baru di dalam hidupnya? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan banjir rezeki di bulan Ramadhan 2024 jika suka menjelajahi hal-hal baru menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Akan Banjir Rezeki di Bulan Ramadhan 2024 Jika Suka Menjelajahi Hal-hal Baru

1. Senin Pon

Weton yang akan banjir rezeki di bulan Ramadhan 2024 jika suka menjelajahi hal-hal baru menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Senin Pon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Pon sering dikaitkan dengan sosok yang memiliki sifat petualang dan suka menjelajahi hal-hal baru di dalam kehidupannya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini 4 Weton yang Akan Dihantam Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024 Jika Disiplin dan Teliti

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 7 Weton yang Akan Diterpa Rezeki Berlimpah di Bulan Ramadhan 2024 Jika Berhati Lembut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: