Kawasaki W175 2024 Motor Retro dengan Harga Terjangkau Tampilan Memukau, Layak Dimiliki!

Kawasaki W175 2024 Motor Retro dengan Harga Terjangkau Tampilan Memukau, Layak Dimiliki!

Kawasaki W175 2024 Motor Retro dengan Harga Terjangkau --Instagram/kawasaki_indonesia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kawasaki W175 2024 sepertinya sangat sayang sekali untuk dilewatkan, jika kamu mencari rekomendasi motor retro modern.

Desain yang dimiliki oleh motor retro keluaran Kawasaki ini, terbilang cukup unik dan menarik, karena memiliki desain klasik yang tidak lekang oleh waktu.

Hadir dengan membawa desain elegan dan juga maskulin, membuatnya berhasil menarik perhatian para pecinta motor retro di Tanah Air, yang terus bertambah setiap tahunnya.

Sejarah Kawasaki W175 sendiri, pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2017, dan menjadi salah satu model unggulan dari keluarga motor "W" yang diproduksi oleh Kawasaki.

BACA JUGA:Motor Listrik Harga Ramah Dikantong, Yadea E8S Pro Mampu Mengaspal hingga 150 KM

BACA JUGA:Suzuki Jimny 5-Pintu Mejeng di Pameran Otomotif Pekalongan

Kawasaki W175 2024 ini, saat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 34 jutaan saja, menurut kami cukup worth it, mengingat tampilannya yang khas produk Kawasaki dan beragam fitur unggulan.

Sesuai dengan namanya, Kawasaki W175 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 175 cc berjenis single cylinder 4 tak 2 valves dan SOHC engine.

Mesin berkapasitas 175 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,8 Hp pada putaran mesin 7.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 13,2 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Sementara itu, untuk sistem pendinginnya sendiri menggunakan sistem pendingin udara, dengan demikian pengendara akan merasakan berkendara dengan rasa yang unik.

BACA JUGA:Bruntusan Bandel di Wajah Bikin Sebel? Inilah 4 Cara Bikin Masker Bahan Alami yang Ampuh Hilangkan Bruntusan

BACA JUGA:Bagaimana Caranya Merawat Mobil Transmisi Matic Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak? Ternyata Ini Jawabannya

Selanjutnya dari segi dimensinya sendiri, motor ini hadir dengan memiliki panjang mencapai 1.940 mm, lebar 765 mm dan tingginya mencapai 1.045 mm, dengan bobotnya mencapai 126 kilogram dan hadir dengan tangki berkapasitas 14 liter.

Meskipun masih menggunakan sistem karburator belum injeksi, namun motor ini sudah dilengkapi dengan starter elektrik, dengan demikian membuat proses menyalakan mesin menjadi lebih mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: