5 Tips Ampuh Agar Wajah Glowing Dan Awet Muda Di Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah Kinclong Kencang Bebas Kriput

5 Tips Ampuh Agar Wajah Glowing Dan Awet Muda Di Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah Kinclong Kencang Bebas Kriput

Tips Ampuh Agar Wajah Glowing Dan Awet Muda Di Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah Kinclong Kencang Bebas Kriput-I Am That Girl-Youtube

Menggunakan sunscreen atau tabir surya merupakan salah satu tips ampuh agar wajah glowing dan awet muda di usia 50 tahun ke atas.

Penggunaan tabir surya ini dapat berfungsi sebagai pelindung kulit dari radikal bebas sinar ultraviolet yang dapat menyebabkan kulit menjadi kering, kusam dan bakan mencul bercak hitam di wajah.

Supaya kamu bisa tampak glowing awet muda, maka gunakan sunscreen setiap hari sebelum menjalankan aktivitas. Supaya kulit dapat terlindungi secara optimal, maka kamu perlu menggunakan sunscreen dengan SPF 30.

Pastikan sebelum kamu keluar menjalankan aktivitas, tabir surya sudah teraplikasi di wajah. Lakukan penggunaan setiap 2 jam sekali agar kulit dapat terlindungi.

BACA JUGA:5 Produk Skincare untuk Menghilangkan Flek Hitam, Cara Mudah Punya Wajah Glowing Bebas Tanda Penuaan

BACA JUGA:4 Manfaat Minyak Zaitun untuk Kecantikan yang Masih Banyak Belum Diketahui, Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

2. Gunakan Pelembab Wajah

Cara merawat kulit yang baik adalah dengan selalu membersihkan wajah secara rutin. Maka wajah akan tampak leboh bersih, cerah dan sehat. 

Buat kamu yang selalu mengidamkan kulit wajah glowing sehat tampak lebih awat muda, maka penting untuk kemu gunakan pelembab wajah secara rutin.

Penggunaan pelembab wajah secara rutin menjadi salah satu tips ampuh agar wajah glowing dan awet muda di usia 50 tahun ke atas.

Supaya hasilnya bisa maksimal, maka kamu perlu menggunakan pelembab wajah setiap pagi dan malam hari sebelum tidur. 

Pelembab wajah yang digunakan dapat membantu menenagkan dan menjaga akan kelembaban kulit wajah. Sehingga kulit wajah mampu merangsang regenerasi sel kulit yang baru.

BACA JUGA:3 Bahan Alami yang Ampuh untuk Memutihkan Kulit Wajah Secara Permanen dalam 1 Hari, Wajah Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Cream Kelly untuk Flek Hitam Membandel, Tips Wajah Glowing Awet Muda Hanya dalam 3 Hari

Untuk merawat kulit wajah, selain menggunakan produk pelembab wajah. Kamu juga bisa gunakan bahan alami lainnya yang mampu melembabkan kulit secara optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: