5 Tips Ampuh Agar Wajah Glowing Dan Awet Muda Di Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah Kinclong Kencang Bebas Kriput

5 Tips Ampuh Agar Wajah Glowing Dan Awet Muda Di Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah Kinclong Kencang Bebas Kriput

Tips Ampuh Agar Wajah Glowing Dan Awet Muda Di Usia 50 Tahun Ke Atas, Wajah Kinclong Kencang Bebas Kriput-I Am That Girl-Youtube

Contoh bahan alami yang bisa kamu gunakan adalah masker alpukat, minyak zaitun, madu, lidah buaya, dan lain sebagainya.

3. Rutin Eksfoliasi Kulit Wajah

Melakukan eksfoliasi wajah dapat membantu merawat kulit wajah agar tetap terlihat lebih putih glowing sehat dan nampak awet muda.

Eksfoliasi ini penting untuk kamu lakukan, agar sel-sel kulit mati yang ada pada wajah tidak menyebabkan kulit menjadi kusam.

Ada baiknya, jika kamu melakukan eksfoliasi ini sebanyak 2-3 kali dalam semunggu, supaya hasil yang didampatkan sesuai ekspektasi kamu.

BACA JUGA:Nggak Nyangka! Resep Alami Wajah Kencang dan Awet Muda di Usia 40an Cukup Gunakan 2 Bahan Alami Ini

BACA JUGA:Ibu-Ibu Harus Tau! Begini Cara Bikin Minuman Kolagen Agar Wajah Cerah dan Awet Muda, Cuma Butuh 3 Bahan Saja

4. Melakukan Facial Massage

Pijat wajah atau dapat dikenal sebagai facial massage ini menjadi salah satu treatment yang dapat kamu lakukan untuk merawat wajah agar terlihat glowing dan nampak lebih awet muda.

Lakukan facial massage secara rutin, supaya sirkulasi darah yang ada pada kulit wajah dapat meningkatkan produksi kolahen. Dengan begitu, wajah akan terasa lebih kencang hingga putih bersinar secara alami. 

5. Kelola Stres sebaik Mungkin

Kalau kamu ingin wajah terlihat awet muda, maka kamu harus mengelola stres dengan baik. Stres bisa meningkatkan kadar hormon kortisol yang bisa menjadi pemicu produksi sebum pada kulit wajah.

Produksi sebum yang berlebihan dapat menimbulkan resiko permasalahan pada wajah, seperti halnya wajah berjerawat dan muncul komedo di wajah.

Demkinalah beberapa tips ampuh agar wajah glowing dan awet muda di usia 50 tahun ke atas yang perlu kamu ketahui dan terapakan untuk kehidupan sehari-har. Hasilnya tentu akan maksimal, apabila kamu lakukan secara tekun. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: