Ini 5 Rekomendasi Penghilang Stretch Mark yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui dengan Harga Terjangkau

Ini 5 Rekomendasi Penghilang Stretch Mark yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui dengan Harga Terjangkau

Produk penghilang stretch mark yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.-mamapapa.id/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Untuk mengatasi stretch mark yang biasa muncul pada ibu hamil dan setelah melahirkan, para ibu bisa menggunakan produk penghilang stretch mark yang aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Stretch mark biasanya akan mulai muncul saat masa kehamilan, akibat kondisi kulit yang semakin meregang bersamaan dengan perkembangan janin. Adanya penambahan berat badan juga sering memicu munculnya stretch mark karena kulit menjadi lebih meregang dan lebih mudah kering.

Namun sekarang para moms tidak perlu bingung karena sudah banayak bermunculan produk penghilang stretch mark dan bekas luka yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Berikut beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Ternyata, Begini Cara Mengatasi Stretch Mark dengan Minyak Zaitun Mustika Ratu yang Benar

BACA JUGA:Hamil Malah Jadi Sering Begadang? Begini Tips Mengatasi Susah Tidur Pada Ibu Hamil

Daftar Produk Penghilang Stretch Mark yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Menggunakan produk penghilang stretch mark menjadi salah satu solusi bagi para ibu yang memiliki keluhan akibat stretch mark yang bermunculan saat hamil dan setelah melahirkan.

Namun seperti yang diketahui, selama hamil dan menyusui, para ibu perlu memperhatikan segala produk skincare dan body cara yang digunakan.

Karena ada beberapa kandungan skincare dan bodycare yang tidak dianjurkan untuk digunakan para ibu hamil dan menyusui, karena dikhawatirkan dapat berdampak negatif pada tumbuh kembang janin dan bayinya.

Nah berikut ini beberapa daftar produk stretch mark yang aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, dengan harga yang masih ramah di kantong.

1. Mama’s Choice Stretch Mark Cream

Di bandrol dengan harga 129 ribu rupiah per produk, tentu masih sangat aman di kantong. Apalagi dengan kandungan yang ditawarkan seperti lypobelle soyaglicone, aloe vera, shea butter, olive dan jojoba oil.

Krim stretch mark dari mama's choice ini sudah mengklaim dapat mencegah sekaligus menghilangkan bekas stretch mark, dan tentunya aman untuk bumil dan busui ya moms.

Tidak hanya mengatasi permasalahan stretch mark, produk mama's choice ini juga bisa menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, serta mengatasi rasa gatal di area perut khususnya yang kerap mncul di masa kehamilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: