Pastikan Tau Sebelum Beli! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Honda PCX 150 yang Wajib Diketahui

Pastikan Tau Sebelum Beli! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Honda PCX 150 yang Wajib Diketahui

Kelebihan dan Kekurangan Motor Honda PCX 150 -youtube.com- Harvlog

Tak hanya menggunakan fitur yang canggih, namun motor ini juga memiliki desain yang mewah. Dengan desain ini, kamu bisa menjadi salah satu orang yang terlihat keren dan kece badai.

Desain ini yang menjadikan motor PCX ini menjadi alasan mengapa motor ini menjadi andalan keluarga dan populer di Indonesia. 

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Bebek yang Murah Namun Tetap Bergaya, Mau Tau Apa Saja? Cek Barangkali Ada Motor Incaranmu

BACA JUGA:Nggak Bikin Boncoss! Inilah Rekomendasi Motor Bebek 2024 yang Irit Bahan Bakar, Segini Kisaran Harganya!

3. Mesin 150cc yang Irit

Sesuai dengan namanya, Honda PCX ini menggunakan mesin 150 cc sehingga motornya kuat dan tangguh. Bagi kamu yang suka mengendarai motor dengan kecepatan tinggi, maka motor ini sangat direkomendasikan untuk kamu. 

Tak hanya itu, sebab dengan menggunakan mesin 150 cc, maka bahan bakar yang digunakan juga akan menjadi lebih irit. Dengan iritnya bahan bakar maka akan menjadikan kamu lebih irit anggaran juga bukan?

4. Sistem Pencahayaan Full LED

Motor Honda PCX 150 ini menjadi pilihan sebab salah satunya menggunakan pencahayaan full LED. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik sebab terlihat megah dan mewah dalam pencahaanya.

Dengan menggunakan pencahaan full LED ini menjadikan motor PCX 150 juga memiliki jangkauan cahaya yang lebih jauh dan lebih terang dibandingkan dengan jenis motor lainya. 

5. Memiliki Kapasitas Bagasi Luas

Bagi kamu yang senang bepergian ke luar kota untuk berlibur atau kegiatan lainya, maka motor PCX ini menjadi salah satu rekomendasinya, sebab memiliki kapasitas bagasi yang luas.

Oleh sebab itu, kamu bisa memanfaatkan bagasi yang luas ini untuk wadah berbagai barang keperluanmu selama melakukan perjalanan ke luar daerah. 

Kekurangan Motor Honda PCX 150 

Meskipun banyak memiliki kelebihan, namun nyatanya motor Honda PCX juga memiliki beberapa kekuranganya, beberapa diantaranya :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: