Cukup 1 Jenis Buah untuk Mengencangkan Wajah Kendur Secara Alami, Tips Awet Muda Tanpa Garis Halus dan Kerutan

Cukup 1 Jenis Buah untuk Mengencangkan Wajah Kendur Secara Alami, Tips Awet Muda Tanpa Garis Halus dan Kerutan

Cukup 1 Jenis Buah untuk Mengencangkan Wajah Kendur Secara Alami, Tips Awet Muda Tanpa Garis Halus dan Kerutan-youtube/wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Hanya menggunakan satu jenis buah untuk mengencangkan wajah kendur secara alami, kita bisa mendapatkan wajah awet muda tanpa garis halus.

Sebenarnya tanda penuaan kulit berupa kerutan atau kulit mengendur ini adalah hal alami yang akan dialami oleh siapapun.

Sebab, saat kolagen dan elastin di dalam kulit menurun maka kulit pun akan kehilangan elastisitas atau kekencangannya. Alhasil, kulit pun mudah mengendur dan disertai tanda penuaan lain.

Kondisi ini biasanya mulai terjadi pada usia 30 tahun ke atas. Untuk mengatasinya, ada berbagai skincare anti aging yang terjual di pasaran. Tapi, bisa juga dengan cara alami lho.

BACA JUGA:Cara Menggunakan Minyak Zaitun yang Benar untuk Tanda Penuaan, Bikin Glowing Bebas Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:4 Masker Alami yang Cepat Menghilangkan Keriput di Wajah, Efektif Bikin Kulit Putih Kenyal Kencang Awet Muda

Jenis Buah untuk Mengencangkan Wajah Kendur Secara Alami

Buah yang dipakai untuk mengatasi tanda penuaan tersebut adalah delima. Buah ini memiliki nama latin punica granatum dan mudah ditemukan di Indonesia.

Manfaatnya tidak hanya untuk menjaga kesehatan kulit saja, tapi juga bisa merawat kulit agar tetap awet muda. Yap, sebab ada kandungan polifenol, kalium, flavonoid, vitamin A, C, E, dan asam folic.

Kandungan antioksidan banyak ditemukan dalam bijinya. Kamu bisa menggunakan buah delima untuk mencegah penuaan seperti kerutan dan bintik hitam karena bisa meningkatkan proses regenerasi sel.

Jenis buah untuk mengencangkan wajah kendur secara alami ini juga memiliki asam ellagic yang bisa membantu mengurangi jumlah keriput yang muncul di kulit wajah karena sinar UVB.

BACA JUGA:3 Masker untuk Kulit Keriput Usia 50 Tahun ke Atas, Tips Kulit Kencang dan Awet Muda Bikin Sendiri di Rumah

BACA JUGA:3 Bahan Dapur untuk Mengecilkan Pori-Pori, Rahasia Wajah Mulus Bebas Komedo dan Glowing Permanen

Selain itu, minyak biji delima juga mengandung asam punicic atau sejenis asam lemak yang bisa mengunci hidrasi dan kelembapan kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: