Skema Cicilan Kredit Honda Brio dengan Tenor 3-5 Tahun, Bagi Kamu yang Ingin Berlebaran dengan Mobil Baru

Skema Cicilan Kredit Honda Brio dengan Tenor 3-5 Tahun, Bagi Kamu yang Ingin Berlebaran dengan Mobil Baru

Honda Brio RS dapat kamu bawa pulang dengan cara kredit sesuai skema cicilan kredit Honda Brio yang ditawarkan lembaga pembiayaan.-Honda Indonesia -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi kamu yang ingin merayakan Idul Fitri tahun ini dengan mengendarai mobil baru, inilah skema cicilan kredit Honda Brio yang saat ini tengah banyak digandrungi kaula muda maupun keluarga baru.

Skema cicilan untuk Honda Brio ini cukup menarik perhatian, karena ada penawaran untuk tenor atau jangka waktu kredit mulai dari 3 tahun atau 36 bulan hingga 5 tahun atau 60 bulan.

Kehadiran New Honda Brio 2024 yang membawa banyak perubahan sendiri telah ikut meramaikan persaingan mobil city car di Indonesia. 

Apalagi dengan tampilan yang terlihat lebih modern dan juga agresif, hal ini tentu saja membuat siapapun yang melihatnya akan langsung jatuh cinta.

Bukan hanya penampilan luar sana yang mengalami perubahan, namun juga ada beragam fitur canggih dan modern yang disematkan pada mobil city car keluaran Honda ini.

Pada bagian depannya, pengendara akan langsung disuguhkan dengan grill depan yang mengusung emblem RS terbaru, hal inilah yang membuat New Honda Brio 2024 terlihat semakin sporty yang begitu kuat.

Tipe Honda Brio

Pihak Honda sendiri memberikan 7 pilihan tipe untuk varian Honda Brio yang tentunya dengan harga berbeda-beda, dari terendah sampai paling mahal.

Berdasarkan brosur yang diterima, untuk harga OTR per 8 Maret 2024 

- Brio Satya S MT Rp 190.400.000

- Brio Satya E MT Rp 203.500.000

- Brio Satya E CVT Rp 219.700.000

- Brio 1.2 RS MT Rp 264.500.000

- Brio 1.2 RS CVT Rp 274.500.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: