Sebut Bioderma, Tasya Farasya Review Jujur Micellar Water Pertama di Dunia, Apa Saja Sih Keunggulannya?

Sebut Bioderma, Tasya Farasya Review Jujur Micellar Water Pertama di Dunia, Apa Saja Sih Keunggulannya?

review jujur micellar water pertama di dunia-Tasya Farasya-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beauty vlogger cantik Tasya Farasya ternyata membagikan salah satu review jujur micellar water pertama di dunia. Nah kira-kira apa micellar water yang cukup menyita perhatian ini? Simak di sini yuk. 

Micellar water adalah salah satu produk kecantikan atau skincare yang berfungsi untuk membersihkan wajah yang terlihat kusam, akibat debu dan kotoran. 

Nah saat ini micellar water sudah tersedia dengan berbagai jenis merk, dengan menawarkan keunggulannya masing-masing. 

Tapi sebenarnya bagaimana sih sejarah terciptanya micellar water ini, dan dari banyaknya merk yang tersebar di pasaran, serta micellar water merk apa yang pertama kali ada di dunia? 

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah Kusam dengan Minyak Zaitun dalam 1 Malam, Bikin Kulit Glowing Bebas Kerutan

BACA JUGA:Review Jujur 5 Sabun Cuci Muka Paling Top untuk Semua Jenis Kulit Wanita, Bisa Bikin Cerah dan Glowing

Kali ini kita akan membahasnya dari informasi yang dibagikan langsung oleh Tasya Farasya. Dia membagikan review micellar water pertama yang ada di dunia. Penasaran apa itu? langsung saja berikut informasinya. 

Review Jujur Micellar Water Pertama di Dunia 

Pada video yang dibagikan oleh Tasya Farsya, seorang beauty vlogger atau orang yang cukup ekspert di dunia kecantikan, dia memberikan informasi bahwa merk micellar water pertama dan sekaligus nomer satu yang ada di dunia adalah Bioderma

Berdasarkan penuturan Tasya Farasya, Bioderma menciptakan micellar water ini karena pada zaman dahulu banyak wanita di Perancis yang kulitnya menjadi lebih sensitif. 

Nah Tasya Farasya menyampaikan bahwa, "Tujuan awal dibuatnya micellar water ini adalah, mengurangi penggunaan skincare dengan ingridients yang terlalu bervariasi dan bermacam-macam.", disampaikan dalam video review jujur micellar water pertama di dunia ini. 

BACA JUGA:Konsumsi 4 Buah yang Bikin Kulit Auto Kinclong Ini! Dijamin Kulit Kencang dan Awet Muda Tanpa Skincare

BACA JUGA:Tips Wajah Putih Glowing dengan Air Mawar, Cara Alami Kulit Kinclong Tanpa Skincare yang Wajib Dicoba!

Jadi secara tidak langsung kulit-kulit yang sensitif itu, disebabkan oleh adanya campuran bahan-bahan pada skincare yang terlalu kompleks. Jadi micellar water ini membantu untuk mengtasi masalah-masalah tadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=nqrwf0zmhpm