Lebaran Dijamin Nyaman! Teryata Segini Harga Mobil Grand Livina Bekas Saat Ini, Yuk Beli untuk Lebaran

Lebaran Dijamin Nyaman! Teryata Segini Harga Mobil Grand Livina Bekas Saat Ini, Yuk Beli untuk Lebaran

Harga Mobil Grand Livina Bekas Saat Ini-youtube.com- B Channel

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata cuma segini harga Grand Livina bekas saat ini loh. Mau tau berapa harganya? Simak artikel ini untuk tau berapa harganya. 

Siapa yang tidak tau mobil Grand Livina? Pasti hampir semua orang tau, apalagi para pecinta otomotif bukan? Sebab mobil ini dikenal baik sebagai mobil keluarga yang bagus.

Bagi kamu yang ingin memberikan kenyamanan kelauraga, maka bisa membeli mobil bekas Grand Livina loh. Mau tau berapa  harga Grand Livina bekas saat ini? 

Bagi kamu yang menasaran, maka artikel ini akan membahas dengan jelas berapa  harga Grand Livina bekas saat ini. Ini tentu sangat membantu kamu untuk memepersiapkan keuanganya bukan?

BACA JUGA:Tidak Hanya Murah! Inilah 5 Mobil Bekas untuk Keluarga yang Irit Bahan Bakar Dibawah 100 Juta, Langsung Saja!

BACA JUGA:Nyaman untuk Mudik! Inilah 5 Mobil Dua Baris yang Irit Bahan Bakar dan Murah, Langsung Saja Beli!

Harga Mobil Grand Livina Bekas Saat Ini

Mobil ini dikenal baik oleh banyak pengguna, sebab mendukung dan bagun untuk keluarga. Hal ini karena memiliki kelonggoran yang bagus dan bisa muat banyak orang.

Bagi yang tertarik dengan mobil ini, pastikan tau dulu berapa  harga Grand Livina bekas saat ini. Berikut ini adalah daftar harga mobilnya.

Mobil Grand Llivina menggunakan mesin 1500 cc dengan dual injection. Oleh sebab itu, mobil ini relatif lebih irit dibandingkan jenis mobil lainya. Dengan mesin tersebut, menjadikan mobil ini sebagai mobil yang bisa menghasilkan tenaga maksimal 109 dk pada 6000 rpm.

Mobil ini memang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia, sebab sangat rekomended sebagai mobil keluarga, sebab bisa menampung 7 hingga 8 orang dalam satu mobil loh.

Menurut beberapa sumber, mobil bekas ini saat ini memiliki harga yang terjangkau di dalam bursa mobil bekas. Hal ini disebabkan banyaknya pesaing. 

BACA JUGA:Jangan Sembarang Pilih! Inilah Tips Memilih Mobil yang Sesuai untuk Wanita, Dijamin Bikin Nyaman Loh

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil yang Stylish untuk Wanita, Dijamin Tetap Bikin Penampilan Berwibawa dan Berkelas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: