Nyaman untuk Mudik! Inilah 5 Mobil Dua Baris yang Irit Bahan Bakar dan Murah, Langsung Saja Beli!

Nyaman untuk Mudik! Inilah 5 Mobil Dua Baris yang Irit Bahan Bakar dan Murah, Langsung Saja Beli!

Mobil Dua Baris yang Irit Bahan Bakar dan Murah--Instagram/gp4.shiro

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa mobil dua baris yang irit bahan bakar dan murah ini, sepertinya bisa kamu miliki jika kamu sedang bingung mencari rekomendasi.

Mobil dua baris sendiri, biasanya masuk ke dalam segmen mobil city car atau mobil hatchback, dan sangat cocok dikendarai di jalan-jalan perkotaan yang sempit.

Selain itu, mobil ini juga hanya diprioritaskan untuk konsumen yang baru memiliki keluarga kecil, sebab umumnya mobil dua baris ini hanya memiliki kapasitas penumpang 4 sampai 5 orang.

Nah, daripada kamu bingung karena banyaknya rekomendasi, berikut kami tawarkan beberapa pilihan mobil dua baris yang irit bahan bakar dan murah.

BACA JUGA:Ini Dia Tabel Simulasi Pinjaman Xpander DP 15 Juta Rupiah, Berapa Pembayaran Per Bulannya? Yuk Simak

BACA JUGA:4 Pelembab untuk Kulit Berminyak dan Mengecilkan Pori-Pori, Rahasia Kulit Awet Muda Bebas Kusam dan Flek Hitam

1. Honda Brio Satya

Rekomendasi mobil dua baris yang irit bahan bakar dan murah urutan pertama ada dari Honda, yaitu Honda Brio, siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu mobil kecil milik Honda ini.

Honda Brio sendiri masuk ke dalam segmen mobil LCGC atau Low Cost Green Car, dimana salah satu keunggulan mobil-mobil LCGC adalah memiliki biaya perawatan yang terjangkau.

Selain itu, Honda Brio juga memiliki tampilan stylsih, hal inilah yang membuatnya banyak disukai oleh konsumen, selain itu konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit dan harganya terjangkau.

Meskipun masuk ke dalam segmen mobil LCGC, namun fitu-fitur yang tersedia dalam Honda Brio ini cukup modern dan juga cukup lengkap, untuk mobil-mobil sekelasnya.

BACA JUGA:5 Bahan Alami yang Memutihkan Wajah dengan Cepat, Yuk Simak Cara Pakainya

BACA JUGA:Skema Cicilan Kredit Honda Brio dengan Tenor 3-5 Tahun, Bagi Kamu yang Ingin Berlebaran dengan Mobil Baru

2. Honda Jazz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: