Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Murah 70 Jutaan, Cocok untuk Berlibur Bersama Keluarga!

Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Mobil Keluarga Bekas Murah 70 Jutaan, Cocok untuk Berlibur Bersama Keluarga!

Mobil Keluarga Bekas Murah 70 Jutaan--Instagram/garasi_pasundan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Barangkali kamu masih bingung mencari mobil keluarga bekas murah 70 jutaan, tenang kami memiliki beberapa rekomendasinya.

Jika kamu hanya memiliki uang 70 jutaan, kamu sudah bisa memiliki mobil lho, dan bisa kamu gunakan untuk jalan-jalan atau mudik bersama keluarga.

Saat ini hanya dengan budget 70 jutaan, kamu bisa memiliki mobil berbagai jenis, mulai dari city car, hatchback bahkan sampai mobil MPV yang memiliki bangku 3 baris.

Nah, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil keluarga bekas murah 70 jutaan, simak sampai selesai ya guys barangkali kamu cocok dengan salah satunya.

BACA JUGA:Si Kecil Besar Nyalinya, Mobil All New Agya Cocok Untuk Mudik Lebaran Nyaman 2024

BACA JUGA:Cara Gampang Menghilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis, Bikin Wajah Kencang Awet Muda di Usia 50 Tahun

1. Nissan Grand Livina

Rekomendasi mobil keluarga bekas murah 70 jutaan urutan pertama ada Nissan Grand Livina, budget 70 jutaan kamu bisa memiliki Nissan Grand Livina keluaran tahun 2008.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Nissan Grand Livina, salah satunya adalah menawarkan kapasitas penumpang 7 sampai 8 orang.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, Nissan Grand Livina ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.498 cc 4 silinder, dan sanggup menghasilkan tenaga sebesar 100 Ps dan torsi puncaknya 134 Nm.

Mesinnya tersebut, kemudian dipadukan dengan sistem transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan, sehingga kamu bisa memilih sesuai dengan selera.

BACA JUGA:Gara-gara Saling Ejek di Medsos, Pelajar di Pekalongan Perang Sarung, 1 Pelajar Terluka

BACA JUGA:Kenyamanan Lebaran Untuk Keluarga, All New Avanza Kini Jadi Primadona Yang Cocok Untuk Mudik

2. Suzuki Splash GL

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: